ARRC 2019 Thailand (Race 2 UB150) : Dramatis ! Unggulan Crash, Podium 2-3 Milik Indonesia

BeritaBalap.com-Perjalanan awal balap kelas Underbone 150 (UB150) dalam hajatan final Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Buriram Thailand, Minggu (2 Desember) begitu dramatis.

Ada beberapa kejadian yang membuat beberapa unggulan tumbang ataupun harus berjuang keras. Maksudnya mencoba untuk bangkit lagi. Mulai Aldi Satya Mahendra yang terjatuh di tikungan terakhir saat berada di barisan depan. Namun Aldi mencoba bangkit dari posisi belakang. Ini yang pastinya sangat sulit dan berakhir di urutan ke-18.

BACA (JUGA) : Final ARRC 2019 Thailand (Race 2 AP250) : Tragis Irfan Crash, AM Fadly Hantar Kawasaki Juara Umum

Ataupun Md Akid Aziz (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asean) yang justru tidak dapat melanjutkan race. Termasuk Mc Kinley (UMA Racing Yamaha Phillipine Team) yang juga crash namun mencoba pula untuk mengejar lawan dan finish ke-16. Padahal mereka bertiga sebelum race ke-2 UB150 digelar adalah masuk dalam 5 besar standing point UB150.

Podium juara dari race ke-2 UB150, posisi ke-2 dan ke-3nya milik pembalap tanah air

Finally, podium juaranya milik M Izzat Zaidi dari tim RCB Accentwire Yamaha YY Pang Racing Team. Sebuah kejutan karena Izzat Zaidi ada di papan tengah dalam klasemen. Nah, podium ke-2 dan ke-3 milik racer Indonesia. Patut diapresiasi. Masing-masing diraih Richard Taroreh (Proliner 549Kaboci) dan Wawan Wello (SND Factory Racing Rapido).

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Thailand (Race 2 UB150) : Hasil Revisi Karena “Track-Limit”, 3 Rider Indonesia Borong Podium

Saat berita ini diturunkan pada Minggu siang, diberitakan bahwa hasil final UB150 akan diumumkan lebih lanjut karena masih dalam proses investigasi sehubungan ada atau tidaknya manuver berbahaya yang terjadi. Jika tidak ada perubahan, maka hasil dibawah ini yang berlaku. BB1

Hasil Race ke-2 UB150 : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like