Hot News : Yoga Adi Pratama Bergabung ke Tim Yamaha Akai Jaya

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Akai Jaya perkuat formasi pasukannya di region Jawa. Jadi selain tetap konsen di MotoPrix 2020 Sulawesi, jug pasukan yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim ini punya skuad di Jawa. Ini yang tarung di OnePrix 2020, juga untuk Kejurnas Sport IMS 2020 dan Yamaha Sunday Race.

Andi Akai yang di musim 2019 sukses membawa pembalapnya meraih juara umum Yamaha Cup Race 2019 dan juara umum Sport 150 (Yamaha Sunday Race 2019)

Kabar terbaru yang diterima penulis bahwa pembalap asal Gunungkidul Yogyakarta, Yoga Adi Pratama bergabung dengan pasukan Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah.

BACA (JUGA) : Syukuran Bengkel MBKW2 Yogyakarta Yang Baru, Gede Tenan !!!

koizumi

Konteks ini sempat penulis tanya kepada Andi Akai, namun dijawab : “Semua tergantung kepada masukan MBKW2. Mlethiz yang tentuka, “tukas Andi Akai yang juga pemilik main dealer Yamaha untuk Sulawesi Tengah dan berbagai usaha lain termasuk beberapa diler mobil dan perhotelan.

Kemudian berlanjut penulis tanya kepada punggawa MBKW2, Mlethiz MBKW2. Apakah benar Yoga Adi Pratama bergabung dengan Yamaha Akai Jaya.  “Ya bener, Mas, “tegas Mlethiz MBKW2 yang notabene belum lama pindah bengkel di tempat yang baru dan lebih luas.

Oh ya, biar tidak salah persepsi, Mlethiz MBKW2 ini memback-up tim ART Jogja, sedangkan untuk tim-tim lainnya diberikan tugas masing-masing. Doi hanya bersifat kontrol dan berkomunikasi jika memang ada yang perlu dilakukan. Misal untuk chief-mechanic Yamaha Akai Jaya dipegang oleh Yogi MBKW2. Kolaborasi MBKW2 dan Akai Jaya ini sudah masuk tahun ke-7 (2020).

Alhasil, Yoga Adi Pratama akan memperkuat skuad yang sudah ada di Jawa, yaitu Herman Bas dan Iksan Lala serta pemula Nicky Hayden. Ingat, di Sulawessi mereka juga punya formasi yang berbeda. Infonya, perburuan pembalap untuk Yamaha Akai Jaya masih berlangsung. Ah masak…? Itu isu kali ! Kita tunggu saja ya kabar lebih lanjut.  BB1 (Ket FOTO : IG YogaAdi115)

 

Facebook Comments

You May Also Like