Begini Posisi Tempat Duduk Penonton di Misano ! Aturan Ketat Lainnya ?

BeritaBalap.com-MotoGP Misano, Italia siap dihadirkan akhir pekan ini (12-13 September). Jadi ini balapan pertama yang dijinkan dengan kehadiran 10 ribu penonton. Itu buat hari Minggu saja ya (raceday), Jumat dan Sabtu juga diperbolehkan.

Untuk posisi tempat duduk, pastinya sudah didesain berbeda dari biasanya. Wajib social distancing alias jaga jarak. Lebih lanjut, pastinya diterapkan protokol Covid-19 yang ketat. Ada banyak parkir khusus dan akses khusus pula.

Disamping itu, setiap penonton harus mengunduh aplikasi MWC untuk mengatur dan mengontrol soal test pengecekan Covid-19. Jadi penonton harus membawa dokumen yang sah dan wajib menggunakan masker sejak memasuki parkiran serta membersihkan tangan dengan handsanytiser.

koizumi

BACA (JUGA) : MotoGP Misano (13 Sept) Fix Bisa 10 Ribu Penonton, Apa Aturannya ?

Bagi yang terserang gejala flu, dilarang untuk datang. Termasuk yang suhu tubuhnya diatas 37,5 derajat celcius. Gerbang pintu akan dibuka pukul 7.30 pagi untuk hari Jumat dan Sabtu dan jam 5 pada hari Minggu.

Pada sisi lain, juga ada tempat parkir dan tribun yang dipilih. Ada 700 pengurus yang siap sedia mengurus semuanya dan tegas dalam memberikan berbagai instruksi. Yang pasti pula, tidak ada perayaan kemenangan bagi penonton di dekat podium. Mereka akan diatur untuk kembali ke tempat parkir masing-masing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like