ART Jogja Lepas Anggi Permana Tapi Tetap Saja 3 Seeded, Siapa Gantinya ?

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, singkat dipanggil dan disapa ART Jogja alias tim ART Jogja memutuskan untuk melepas seeded Anggi Permana. Maksudnya, tidak dikontrak lagi untuk musim balap 2019. Oh, kenapa ya ? Pastinya konteks ini berhubungan dengan prestasi.

“Setelah paling lama bersama saya karena sejak awal Trijaya hadir di balap, pada akhirnya saya memutuskan untuk melepas Anggi Permana. Akan tetapi, saya ikut peduli pada masa depannya, “tukas Rudi Hadinata, akrab dipanggil Rudi BatMan selaku komandan ART Jogja yang pastinya dikawal tuner Mlethiz MBKW2.

Rudi BatMan pada akhirnya melepas Anggi Permana

“Namun saya ikut berempati. Ikut mengarahkan kemana timnya Anggi Permana tahun 2019. Ini wujud kepedulian saya karena memang sudah dekat sejak dia pemula bersama saya. Anggi bermain di region Sumatera, “tambah Rudi BatMan yang juga pembalap ex-rider Jabar.

koizumi

Nah yang menarik, bahwa ART Jogja tetap dengan formasi 3 seeded walaupun Anggi Permana dilepas. Alhasil, tidak hanya diback-up Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa saja. Siapa ya penggantinya yang siap tarung full series 2019 ?

“Kita sudah komunikasikan dan putuskan Afridza Syach akan ikut balapan musim 2019 ini. Tentu saja, selama tidak bersamaan dengan balapan internasional yang diikutinya, “tutur Rudi BatMan. Maklum saja, Afridza Syach terdaftar sebagai petarung dalam kompetisi Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019). Semoga jadual balapnya tidak sering bareng ya ! BB1  

Facebook Comments

You May Also Like