ART Jogja Sudah Pastikan Juara Nasional MP1 Expert (Motoprix 2019 Jawa)

BeritaBalap.com-Selamat ya buat pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja. Loh kok selamat, ada apa ? Ulang tahun kah ? Apa mau kasih hadiah ? Bukan !

Ternyata ini berhubungan dengan hasil dari Kejurnas Motoprix 2019 Regional B (Jawa) yang aktual dihelat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan lalu (21-22 September).

Yap, mengacu result Motoprix 2019 Tasikmalaya, tim ART Jogja dengan 2 andalannya, Fitriansyah Kete dan Afridzasyah sudah memastikan diri meraih juara nasional MP1 (expert 150 cc) walaupun seri akhir atau final belum dipentaskan.

koizumi

Maksudnya, putaran final yang rencananya akan diselenggarakan di trek GBT Surabaya sudah tidak berpengaruh lagi. Demikian karena perbedaan poin yang sudah 54 poin. Itu antara Fitriansyah Kete dan Wilman Hammar di urutan ke-3 dalam standing point.

Rudi BatMan pastikan ART Jogja merebut juara nasional MP1 Region Jawa

“Berdasarkan poin klasemen MP1, kandidat juaranya antara Fitriansyah Kete dan Afridzasyah. Mereka berdua di posisi 1-2. Yang ke-3, tidak bisa kejar lagi. Kete memang berpeluang besar, apalagi jika jadual nya on time karena Afridzasyah bersamaan dengan balap Asia Talent Cup, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja.

Oh begitu ceritanya, oke selamat ya ! Hasil perhitungan poin sementara MP1 hingga Motoprix 2019 Tasikmalaya ada di bawah berita ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like