Jelang Road Race Purbalingga (21 Juli) : Perdana di Banyumas, Ada Lomba Foto Juga

BeritaBalap.com- Memang bukan yang pertama, tapi ini akan menjadi  pendobrak balap motor Jawa Tengah di pertengahan musim kompetisi 2019. Yap, siap berlangsung balap skala Kejurda yaitu Piala Bupati Road Race Championship 2019 di sirkuit Alun-Alun Purbalingga, Jateng akhir pekan ini 20-21 Juli.

Pastinya akan dihadiri para pembalap terbaik, termasuk yang berprestasi nasional. Terlebih dari local-hero wilayah Banyumas Raya (Banyumas, Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegar) yang tahun ini sepi event. Ini yang pertama hingga Juli 2019 ini.

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Purbalingga (21 Juli) : Hartech Jogja Turunkan 3 Motor, Jokinya Reza Hanum Dan Diaz Kumoro

koizumi

Guna memikat para penonton, Mayong Racing Team selaku tuan rumah penyelenggara yang bekerjasama dengan berbagai pihak siap memberikan hadiah spesial untuk para juara dan juga ada doorprize untuk penonton. Termasuk diadakannya lomba foto. Untuk Kompetisi foto akan mulai dinilai dari mulai persiapan event sampai dengan selesainya event 21 juli 2019 pukul 24.00 WIB.

Adapun persyaratan untuk mengikuti lomba foto tersebut hanya posting dari persiapan mengikuti event sampai selesainya balapan dengan  tag @mayongteam_official atau di Facebook @MAYONG MAYONG.  Semua keputusan juri untuk juara mutlak ya ! Pengumuman juara akan diposting setelah selesainya balapan.

Kembali ke topik event. Tergiur dengan hadiah sekaligus menguji kembali ketangguhan motor, maka tim 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O Kebumen memastikan diri hadir. Dikonfirmasi oleh mereka akan mengandalkan dua rider yaitu Sofyan Zyrof dan Wildan Maulida.

“Kalau Sofyan Zyrof kita pastikan akan bersama kita akhir pekan ini. Sedangkan Wildan Maulida belum ada kepastian,’’terang pemilik tim yang sampai detik ini enggan disebut namanya. Kok rahasia bos ? Ada apa ? Hehehehehe…

Bicara prestasi, tim dibawah tangan dingin pemilik usaha jual beli mobil asal kebumen, pernah tuliskan tinta emas di salah satu kejuaraan di Sirkuit Bukit Peusar beberapa waktu yang lalu. Dengan menyapu bersih kelas bebek 2 tak standart. Lalu bagaimana dengan peluang akhir pekan ini, tunggu aja pembuktiannya lebih lanjut. D14N

Facebook Comments

You May Also Like