ART Jogja Tidak Ikut Balap UB150 (IRS 2018 Sentul), Ini Alasan Logisnya…!


BeritaBalap.com-Rudi Hadinata, komandan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja menerangkan bahwa mereka akan absen alias tidak tertarik alias tidak ikutan kelas baru Underbone 150 cc (UB150) di gelaran IRS 2018 nanti (30 Juni-1 Juli). Mau tahu alasan logis dan masuk akalnya ?

“Kita mau fokus di balap Sport dahulu. Terlebih kemarin poin sempurna di Kejurnas Sport 250 cc lewat Fitriansyah Kete. Jadi biar mekanik konsen dahulu. Pikiran tidak terpecah, termasuk di kelas Kejurnas Sport 150 cc, “ujar Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya.

Oh ya, hampir lupa ! Rudi Trijaya itu akrab juga disapa Bos Rudi. Anyway, nama Trijaya memang melekat erat karena tim Trijaya eksis sejak privateer 2006 hingga 2017. Termasuk dua kali berganti pabrikan. Mengibarkan bendera ART Jogja baru musim 2018 ini. Belum lama, tapi tawaran duitnya sangat spesial. He he he he….


Oh ya (lagi) bagi yang belum paham, bahwa Indospeed selaku promotor penyelenggara IRS 2018 Sentul menghadirkan kelas baru UB150. Pastinya, pengadaan kategori yang sama dengan pentas Asia Road Racing Championship (ARRC) ini untuk membuat balapan IRS 2018 menjadi lebih ramai. Ramai peserta, ramai pula tontonan menariknya. Tidak monoton sport saja !

“Kita akan lihat perkembangannya dahulu karena ini kelas baru. Baru hadir di pertengahan seri IRS 2018. Mungkin kedepan kita bisa saja ambil bagian. Saya tidak janji. Tapi untuk Minggu depan belum mau ambil bagian. Fokus dulu, mas untuk poin terbaik di Sport 250 cc, “tambah Rudi Trijaya yang pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like