ART Yogyakarta Seting Motor, Tapi Pembalap Tidak Lengkap?

BeritaBalap.com – Salah satu tim pabrikan yang turun di ajang One Prix musim ini Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mulai menjalani sesi latihan untuk hadapi seri perdana One Prix di sirkuit Sentul Karting Bogor sejak kemarin (14/2).

Sejak senin kemarin tim ART Yogyakarta yang dikomandani oleh Rudi Hadinata mulai persiapkan motor serta pembalap untuk menyesuaikan gaya balap masing-masing. Tapi anehnya justru tidak lengkap 9 pembalap loh.

“Memang kami pecah supaya kami lebih fokus untuk lakukan setup dan lebih maksimal lagi. Nantinya akan secara bergantian kok. Kali ini pembalap Expert dan Novice beberapa saja,” beber Rudi yang akrab dengan sebutan Betmen.

koizumi

Dari pantauan penulis, ada 3 Honda GTR 150R yang bakal dipersiapkan untuk menghadapi seri perdana One Prix. Dua diantaranya bakal digunakan oleh pembalap expert, sedangkan 1 motor GTR 150R lagi dipersiapkan untuk pembalap Novice.

BACA (JUGA) : Selain Kelas Expert, ART Yogyakarta Bakal Tambahkan GTR Untuk Novice

Salah Satu Motor Honda GTR 150R Yang Menjadi Riset Utama ART Yogyakarta

“Masih belum tahu siapa pembalap novice yang bakal menggunakan GTR 150R, sejauh ini masih mencoba di masing-masing pembalap karena sekalian seting rangka untuk regulasi terbaru,” ungkap Haris Sakti Mletiz chief mekanik ART Yogyakarta.

Rudi sendiri berharap tim nya bisa kembali kompetitif di musim ini dengan segala persiapan yang sudah disiapkan jauh hari dan lebih fokus supaya bisa menjadi lebih baik. SemangART !! CHR

Facebook Comments

You May Also Like