Ini Data Top Speed GP21 Bastianini dan Bezzecchi Yang Tidak Kalah Dengan GP22

BeritaBalap.com-Ducati memang dikawal 8 pembalap. Namun pengguna motor versi terbaru GP22 adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Jack Miller, kemudian Johann Zarco, Jorge Martin dan Luca Marini.

BACA (JUGA) : Berapa Perbedaan Top Speed MotoGP Dan WorldSBK Di Mandalika ?

Selebihnya (Enea Bastianini, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio) adalah GP21 atau motor yang dipakai duet tim Ducati dan Pramac Racing musim 2021 lalu.

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mencermati perbedaan top speed atau kecepatan puncak antara GP22 dan GP21 dalam pengujian Mandalika Lombok (11-13 Februari) yang ternyata tidak berbeda signifikan. Tidak beda jauh, bahkan adakala GP22 dikalahkan GP21.

BACA (JUGA) : Selalu Di Urutan Bawah, Dovizioso Sebut Quartararo Bawa M1 Seperti Orang Gila

Memang Johann Zarco (Pramac Racing) yang tertinggi dengan 314,8 Km/Jam tetapi itu hanya berbeda 2,7 km/jam dengan Bastianini. Terbukti pula GP21nya Bastianini menyamai ukiran top speed Bagnaia Pecco dan lebih tinggi dari Jack Miller.

Bezzecchi yang juga membesut Ducati GP21

Termasuk pula top speed Bezzecchi yang pakai GP21 lebih tinggi dari Marini yang menunggangi GP22. Yang pasti, 7 Ducati menjadi yang tertinggi dalam data top speed saat tes pramusim MotoGP Mandalika Lombok. BB1

Data Top Speed M1 di Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like