Selain Kelas Expert, ART Yogyakarta Bakal Tambahkan GTR Untuk Novice

BeritaBalap.com – ART Yogyakarta sudah resmi mengumumkan squad nya musim ini untuk bertarung di kejurnas 2022 ini, jika tahun lalu squad kelas expert yang kompak menggunakan Honda Supra GTR 150R. Kali ini bakal digunakan untuk Novice juga.

Hal ini dikatakan langsung oleh chief mekanik Haris Sakti atau yang akrab dengan sapaan Mletis, menurutnya minusnya Aditya Prakoso di kelas expert otomatis Honda GTR 150R bakal ada 1 yang belum ada penghuninya.

“Nanti bakal saya coba pakai untuk Novice, hanya saja untuk pembalap siapa masih belum tau. Nanti deh jika jadwal balap sudah resmi keluar bakal saya coba saat sesi latihan dengan pembalap,” beber Mletis saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Formasi Seeded dan Pemula 2022 Tim ART Yogyakarta

Haris Sakti ‘Mletis’ Siapkan Honda GTR Untuk Novice

Yap, ART Yogya sendiri musim ini ada sedikit perubahan untuk kelas novice yang bakal diisi oleh 3 pembalap yakni Afi Cafirosi, Ahmad Saifullah dan yang baru naik kelas adalah Decksa Almer sebelumnya di kelas rookie.

“Sementara ini persiapan masih sekitar 80 persen, untuk GTR sendiri bakal ada perubahan untuk menyesuaikan regulasi di novice. Jika sudah selesai tinggal coba pada ke tiga pembalap siapa yang lebih cocok untuk pakai Honda GTR,” tambah pria murah senyum ini. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like