Arus Balik Lebaran Belum Usai, Honda Care Siap Siaga Berikan Layanan di Jalur Jatim

BeritaBalap.com –Arus balik lebaran belum usai, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 43 jaringan dealer Honda di Jatim, menyiapkan 43 armada layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi masyarakat yang melakukan perjalanan balik setelah mudik lebaran.

Layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) tersebar di 9 kota antara lain Kota Surabaya, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan dan Kota Batu. Dan tersebar di 29 kabupaten yakni Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Mlaang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan , Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep telah disiapkan.

BACA (JUGA) : PT MPM Hadirkan CRF X-Pedition East Java Untuk Pecinta Adventure, Begini Cara Ikutnya

koizumi

Kesiapan mekanik Honda melalui layanan armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) siap siaga melayani konsumen di jangkauan jalur Jawa Timur yang mengalami gangguan atau kendala saat mengendarai sepeda motor kesayangan saat di tengah perjalanan seperti rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Konsumen Honda tidak perlu khawatir, bingung mengahadapi kondisi tersebut karena Honda Care siap membantu.

“Kami Kami siap memberikan layanan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan balik setelah mudik lebaran. Hal ini merupakan sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap penyelenggaraan mudik Lebaran 2023. Dengan layanan Honda Care kami siap memberikan kemudahan layanan bagi konsumen yang mengalami kendala di manapun, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik.”kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

BACA (JUGA) : Kopdargab Komunitas AHC di MPM Riders Café, Persiapan Jamnas.

Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa). Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda Care dan secara otomatis akan direct call ke call center

Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, Malang Kota jam operasional 08.00 – 21.00. Pada layanan Honda Care ini, konsumen mengganti biaya jasa service sebesar Rp. 70.000,- apabila ada penggantian part akan dikenakan biaya sesuai dengan harga part. TIM

Facebook Comments

You May Also Like