Rookie Aldiaz Aqsal Ditaksir Beberapa Tim Besar Pabrikan, Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Sepak terjang rookie atau pendatang baru balap Kejurnas OnePrix 2022 Aldiaz Aqsal (PARD Manahadap) mencuri perhatian tim-tim besar.

BACA (JUGA) : Honda 260 Narendra Tim Terbaik Honda Di Balap MotoPrix 2022 Jawa ?

Faktanya memang mampu berbicara langsung di kelas Expert (OP1). Ini kategori paling bergengsi. Maksudnya Aldiaz, sapaan singkatnya dapat berprestasi signifikan dan mengalahkan para seniornya.

Terakhir, meraih podium juara dalam race perdana (1) kelas OP1 gelaran seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat beberapa Minggu lalu.

BACA (JUGA) : Alvaro Mahendra Makin Spesial Di Kelas ECU Std, Siap Dilepas Ortunya Ke Tim Besar 2023..?

Diatas MX King yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing, pembalap asal NTB ini mampu meraih yang terbaik saat kondisi trek yang basah (wet race).

Sebelumnya, saat seri pertama Kejurnas OnePrix 2022 di Sentul Kecil, juga merebut podium ke-3 dalam race ke-2. Konteks ini yang membuat dirinya diminati tim-tim gede pabrikan. Tim mana saja ? Yang pasti, ada tim pabrikan Honda dan juga Yamaha. Mereka langganan podium pula.

Namun memang, penulis tidak bisa memberitakan ketertarikan tim-tim tersebut atas dasar privacy yang diminta. Lagian ini masih berproses dan Aldiaz Aqsal juga masih terikat kontrak dengan tim PARD Manahadap yang dikomandoi Frits Yohanes selaku pemilik tim. Kita tunggu saja ya perkembangan negosiasinya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like