Kopdargab Komunitas AHC di MPM Riders Café, Persiapan Jamnas.

BeritaBalap.com – Jambore Nasional (Jamnas) komunitas Assosiasi Honda CBR Pengda Jatim rencana akan digelar di Jawa Timur pada bulan September 2023 (18/04). Kegiatan kopdar yang dihadiri oleh pengurus dan panitia Jamnas yakni komunitas CBR Jatim Surabaya di MPM Riders Café Surabaya.

Kopdar kali ini dengan agenda pembahasan Jamnas AHC yang akan di kemas dengan standar event nasional seperti standar konten dan juga penyelenggaraan acara. Selain itu juga pembahasan mengenai target peserta yang akan berpartisipasi pada acara Jamnas AHC ini.

BACA (JUGA) : Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadan, MPM Honda Jatim Sinergitas Dengan Komunitas Honda Gelar Bikers Sholeh

koizumi

Pada kesempatan kali ini juga membahas agenda mengenai registrasi HCID serta MPM Honda Riders. HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.

Salah satunya adalah berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) seperti Jambore Nasional dan Honda Bikers Day. Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

BACA (JUGA) : Sinergi Bagi Negeri, MPM Honda Jatim Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

“Kami mengingatkan kembali manfaat dan penggunaan HCID kepada member Honda yang belum tergabung di HCID. Dengan memiliki HCID, para anggota komunitas tentunya akan terdata secara resmi dan banyak benefitnya. Jadi saat nanti ada kegiatan nasional mereka dapat bergabung dan berpatisipasi,” kata Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim. TIM

Facebook Comments

You May Also Like