Arya Putra Bakal Tampil Lebih Baik Di Kelas SE 65 Novice Ajang Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Arya Putra bakal tampil lebih baik dikelas SE 65 Novice di ajang Powertrack 2021 putaran 2 yang masih berlangsung disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat (4-5/12). Tentu saja hal tersebut mengacu pada hasil putaran perdana.

Kroser cilik potensial andalan tim Aqiela Motorsport Kudus ini jelas dapat suntikan motivasi tambahan dari tim serta strategi anyar dari sang mentor yang syarat pengalaman dibalap garuk tanah yakni Akbar Taufan.

”Belajar dari putaran pertama, untuk seri dua kali ini progres yang paling menonjol adalah keberanian dia saat jumping, penguasaan racing line dan bisa mengikuti ritme saat berlangsungnya balapan,” beber Agus selaku menejer tim.


Seminggu sebelumnya, saat bersaing diputaran perdana Arya Putra yang sedang berjuang memperbaiki posisi diurutan ke-4 harus terhenti langkahnya akibat terjatuh. ‘’Target realistisnya masuk sepuluh besar. Saat ini semangatnya sangat tinggi. Doakan saja, Arya dapat mengukir prestasi diputaran dua Powertrack 2021 besok,” pungkas Agus penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like