IDC 2019 Kudus : Awas Potensi Chaca Yess ! Siap Recoki Poin Kelas Wanita


BeritaBalap.com-Meski baru perdana tampil di gelaran Kawahara IRC Indonesian Dragbike Championship 2019 (IDC 2019) seri 3 Sragen pada bulan lalu, faktanya pembalap wanita yang bernama Chaca Yess ini sudah sukses curi poin penuh (25 poin) di kompetisi kelas wanita.

Sekedar merefresh saja, di IDC 2019 ini untuk kompetisi kelas wanita ada di 3 kelas yakni Bracket 8 Detik, Bracket 9 Detik, dan Matic 200c c. Nah, dari 3 kelas wanita tersebut, joki bernama asli Aslamafsal Sabila ini di Kawahara IRC IDC 2019 seri 3 Sragen lalu sabet podium pertama kelas Bracket 8 Detik Wanita dan podium 4 kelas Matic 200 cc Wanita.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi 6 Kelas Utama IDC 2019 Seri 4 Kudus


Dengan raihan prestasi ini tak ayal meski baru pertama kali terjun di kejuaraan setingkat nasional adu kebut lurus 201 meter, gadis seksi berhijab ini sudah terbukti mampu recoki persaingan perebutan poin bersama pembalap wanita yang lebih senior darinya seperti Wiwi Mungil, Daffa Della, Restu Putri, Tia Bocil dan lainnya.

Memasuki gelaran seri 4 Kawahara IRC IDC 2019 yang di helat di sirkuit non permanen Jl. Lingkar Jati Kudus, Jawa Tengah, Minggu 12-13 Oktober ini, Chaca Yess turun lagi meramaikan persaingan di 3 kelas wanita.

“Untuk kelas Matic 200cc Wanita, aku pakai motor dari tim Moon Racing Sukoharjo, sedangkan di 2 kelas Bracket-nya aku join dengan team Sapi Edan Racing,” bisik gadis manis kelahiran Karanganyar Solo yang tanggal 20 Desember nanti bakal berulang tahun ke 20.

Mengenai persiapan di seri 4 ini Chaca pun sudah sering berlatih di sirkuit GDS Klaten bersama Moon Racing Sukoharjo. “Yang pasti, mental harus lebih siap, karena kadang masih grogi kalo di event balap besar, Bismillah saja semoga seri 4 ini bisa kembali raih hasil positif,” tutup Chaca. Kita tunggus aja hasilnya di IDC 2019 Kudus ya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like