Tim Mercedes Dapat Sponsor Tommy Hilfiger, Setelah Ditinggal Hugo Boss

BeritaBalap.com-Tim balap Formula One (F1) Mercedes mengumumkan kesepakatan terbaru mereka dengan produk pakaian terkenal, Tommy Hilfiger. Merk tersebut akan menjadi pakaian resmi pasukan Mercedes yang notabene diperkuat duet driver, Lewis Hamilton, juara dunia F1 musim 2017 dan Valtteri Bottas.

Sebelumnya, Mercedes bekerjasama dengan Hugo Boss, namun kemuudian Hugo Boss yang berasal dari Jerman mengundurkan diri pada akhir 2017 ini. Kabarnya Hugo Boss pindah ke balap Formula E.

“Selalu menggairahkan untuk memulai kemitraan baru terutama saat bersentuhan dengan citra tim kami. Saya yakin akan memberi energi pada merek kami dan membawa hal baru yang akan kita rasakan musim ini, “terang Bos Mercedes, Toto Wolff.

koizumi

“Kami sangat antusias melihat bagaimana Tommy Hilfiger akan menjadi pakaian tim kami dan menampilkan hal menarik kepada para penggemar F1, “tambah Toto Wolff. Sebelumnya Tommy Hilfiger sempat pula mendukung tim Ferrari dan Lotus. Diprediksi kuat, karena prestasi Mercedes yang menjadi daya tarik tersendiri.

“Sejak pertama kali mengikuti balap F1, saya benar-benar terpesona dengan dunia motorsport. Untuk kembali memasuki arena ini bersama dengan juara dunia Mercedes dan tim nomor satu adalah cara yang luar biasa untuk memadukan fashion dan F1, ‘tukas Tommy Hilfiger yang berasal dari USA dan saat ini berusia 66 tahun.

Oh ya, tim Mercedes sendiri akan meluncurkan mobilnya W09 pada tanggal 22 Februari nanti di Silverstone, Inggris. Sekilas info saja, walaupun merupakan produsen asal Jerman namun tim F1 Mercedes bermarkas di Inggris. Hampir sebagian besar tim F1 memang basecampnya di Inggris. BB1

Facebook Comments

You May Also Like