Pembalap Sumbar Arif Muhrizal Meninggal Dunia Setelah Insiden di Motoprix 2019 Bangkinang

BeritaBalap.com-Inna lillahi wa inna Ilaihi raji”un. “Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali”. Dunia balap nasional diselimuti dukacita mendalam dengan kepergian pembalap asal Sumatera Barat (Sumbar) Arif Muhrizal.

Rider tim Yamaha Suhandi Padang 88 tersebut meninggal dunia setelah mengalami insiden dalam seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Sumatera) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau. Tepatnya pada race 1 kelas pemula MP2 (Novice 150 cc)

“Kejadiannya pada lap-lap akhir. Arif Muhrizal mengalami slide pada ban belakang hingga terpental ke sisi trek dan masuk lagi ke area pinggir lintasan, namun kemudian ia ditabrak 2 pembalap. Cedera serius diprediksi terjadi pada wilayah kepala dan leher serta dada, “ujar Sugeng dari pihak Yamaha Indonesia yang hadir langsung di Motoprix 2019 Bangkinang.

Infonya, Sugeng YIMM ikut melihat langsung jenazah di rumah sakit. Anyway, kejadian ini memprihatinkan bagi kita semua. Namun ini adalah kehendak atau takdir Tuhan Yang Maha Esa. Ayo kita berdoa agar almarhum Arif Muhrizal diterima di sisiNYA dan diampuni segala dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan. Amin.

Penulis sendiri terakhir bertemu dengan Arif Muhrizal saat hajatan Yamaha Cup Race 2019 di Bangka, Kep. Babel sekitar 2 Minggu lalu dimana Arif Muhrizal finish ke-2 kategori YCR2 dibelakang rekan satu timnya, Maruli Landen. BB1

Facebook Comments

You May Also Like