Edan… Gendut GDT Racing & Cream-pie Bangun MX King Bore-Up 200 cc, Tembus 40 HP !

Beritabalap.com – Bukan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap kalau tidak kasih heboh. Berita aktualnya, tuner Gendut GDT Racing asal Jogjakarta berkolaborasi dengan knalpot Cream-pie Racing sedang membangun pacuan dragbike.

Nah yang spesialnya, itu pacuan injeksi yang siap turun gelanggang balap karapan. Yang spesial lagi, berbasic MX King 150 yang dibore-up hingga sekitar 200 cc. Tentu saja, tidak kalah spesial ialah keterlibatan mekanik Gendut GDT Racing yang selama ini fokus di road race dengan tim Yamaha Bahtera Racing dan langganan juara nasional.

“Mesin sudah lumayan. Terus kita upgrade hingga ketemu di angka 40 HP (Horse Power). Throttle-body pakai SYS. Pastinya dengan riset knalpot Cream-pie Racing, “tukas Taufan, manajer pemasaran knalpot Cream-pie Racing saat dihubungi beritabalap.com.  Wow.. seremnya !

koizumi

“Setelah nanti mesin dirasa optimal, baru kita meramu rasio dan girnya dengan masukan dari joki. Tunggu saja kejutaannya. Ini injeksi spesial di bebek 4 tak s/d 200 cc, “tambah Taufan yang mengaku siap mengabarkan perkembangan terbaru kepada beritabalap.com yang memang paling fenomenal saat ini.

Anyway, memang knalpot Cream-pie Racing Jogjakarta yang begitu dominan di balap trek lempeng. Terbukti saat gelaran Kawahara IRC IDC Dragbike 2017 Sukoharjo merebut podium juara Ninja TU dan FFA (Free For All) lewat joki Erwin Sredek dan Asep Robot. Mereka dikawal tuner Penceng PRK dan Potter OTD. BB1

Facebook Comments

You May Also Like