Husna Dotcom, Si Penunggang Vespa Sepotong Curhatannya Mewakili Jutaan Scooterist Pecinta Balap

BeritaBalap.com- Husna Dotcom, si penunggang vespa sepotong curhatannya mewakili jutaan scooterist pecinta balap diseluruh pelosok tanah air. Itu setelah Husna Dotcom meraih tahta tertinggi kelas Vespa 175 Open diajang Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022 yang berlangsung disirkuit Mandala Krida, Jogjakarta (12-13/3) lalu.

Seperti kita ketahui jika pemilk nama lengkap Husna Nugraha S.Pd. ini kerap menunjukan kepiawaiannya mengendarai vespa sepotong. Butuh keseimbangan dan konsentrasi tinggi untuk menunggangi vespa sepotong, vespa tanpa roda depan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Husna Dotcom, Si Kumis Beracun Penunggang Vespa Sepotong

Ohiya, kembali ketopik berita ya gaes…!!! Ternyata tidak hanya cuhat mewakili jutaan scooterist pecinta balap, setelah meraih kemenangan Husna Dotcom yang juga tenar dengan julukan “Si Kumis Beracun” ini juga memberi semangat dan motivasi kepada para sesama pembalap vespa.

koizumi

“Pokoknya selalu semangatt buat saudara-saudara scooteristku diseluruh penjuru nusantara yang masih pemula. Jangan bosan, terus asah skill dan fisik kalian dengan rajin maupun rutin latihan sampai kalian menemukan chemistry dengan vespa andalan kalian,” bilang Husna Dotcom.

Hyupe, motivasi dan penyemangat yang positif. Tujuannya, tentu saja agar para pecinta balap vespa untuk selalu belajar dan jangan menyerah. Nah, lalu apa nih curhatan rider bernomor start 266 ini yang mewakili jutaan Scooterist pecinta balap?

BACA JUGA : Tanpa Oli Mesin, Husna Dotcom Rajai Kelas Vespa 175 Open Sekaligus Menghibur Di Road Race 2022 Jogja

“Harapannya, minta tolong banget sama penyelenggara maupun promotor balap agar selalu membuka kelas vespa. Paling tidak akomodir kami di 2 kelas vespa open dan 2 kelas vespa pemula biar balap vespa makin rame,” pungkas Husna Dotcom yang selalu didampingi dan disupport Irfan Abdulaziz sang Kakak tercinta saat balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like