Awas ! Ada 4 Rider UB150 Tim LFN HP969 by HDS Racing di ARRC Mandalika, Ada Strategi Khusus ?

BeritaBalap.com-Wow.. ! Tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky akan tampil dengan 4 pembalap dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) kelas Underbone 150 (UB150). Selain, 3 trio rider yang sudah bertarung reguler selama ini, juga ada wild card bintang muda asal Lombok, Arai Agaska.

Ini saja sudah 4 racer ya. Paling banyak di kategori Ub150. Belum termasuk M Gilang Akbar Roland dengan bendera tim Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team. Pastinya, itupun adalah bagian dari peran penting Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda di bidang batubara.

Bos Putra, sapaan akrabnya bersahabat dengan H Tajerian Noor selaku owner tim Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team. Oh ya, kesemuanya dikawal oleh mekanik senior Om Hawadis by HDS Racing. Tentu saja dengan pacuan berbasic Yamaha MX King 150.

koizumi
Haji Putra Rizky yang menurut rencana akan membriefing semua pembalapnya yang turun di UB150 ARRC 2023

Pertanyaan kritisnya, apakah akan ada strategi khusus untuk 4-5 pembalap tersebut ? Siapa yang menjadi prioritas ? Apakah ada yang menjadi benteng untuk memuluskan jalan seorang atau 2 pembalap ? Ini yang menarik dicermati dan pastinya dipelototin langsung.

Dalam sebuah kesempatan diskusi santai, Haji Putra Rizky yang minggu lalu meraih podium runner-up Kejurnas Reli 2023 Kalsel mengatakan bahwa ia berencana untuk membriefing semua pembalap UB150 dibawah naungannya. Mungkin saat jelang race 1 atau sesi sebelumnya.

Pastinya, isi briefing yang juga strategi perang itu adalah rahasia perusahaan. Silahkan pula melogikanya secara sederhana berdasarkan peringkat dalam klasemen sementara UB150. BB1

Daftar Starter Sementara UB150 :

Klasemen UB150 :

 

Facebook Comments

You May Also Like