Pecco Sebut Tetap Tenang Tanggapi Quartararo Yang Siap Tampil Ngotot di Sepang

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ berada diatas angin jelang MotoGP Sepang Malaysia Minggu ini (23 Oktober). Rider tim Ducati Lenovo tersebut unggul 14 poin atas Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Artinya jika hasil di Malaysia berbeda 11 poin, maka ia memastikan diri merebut jawara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Quartararo Pastikan Tampil Ngotot Di Sepang Karena Tertinggal 14 Poin

Sehubungan kondisi yang akan dihadapinya yang dijamin memiliki tekanan, maka Pecco mengaku bahwa ia akan mencoba untuk tetap tenang. Terlebih menghadapi Fabio Quartararo yang sudah mengatakan akan bermain ngotot agar peluangnya tetap terjaga hingga seri final Valencia pada awal November nanti.

koizumi

Pada bagian lain, ia yakin bahwa layout trek Sepang menjadi keuntungan tersendiri bagi Ducati. Tentu saja, hal ini berhubungan dengan menu 2 trek lurus yang ada di Sepang.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Layak Disebut Penerus Tongkat Estafet Prestasi VR46 ?

“Saya tak sabar untuk balapan lagi di Malaysia. Suhu akan jauh lebih hangat dibandingkan dengan Phillip Island tempat kami berada akhir pekan lalu. Dengan cuaca tropis seperti ini, maka akan sulit untuk memprediksi apakah akan kering atau basah. ”

“Saya pasti akan tetap tenang. Di Australia, dimana kami memiliki lebih banyak masalah daripada di sirkuit lain, kami berjuang untuk kemenangan. Di atas kertas, Sepang adalah trek yang jauh lebih bersahabat untuk motor kami. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk melakukannya dengan baik, “ucap Pecco yang saat ini berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Petrucci Prihatin Quartararo Yang Dikepung 8 Ducati Dalam Perebutan Juara Dunia

“Kami sekarang berada di urutan pertama kejuaraan. Kami harus tetap fokus sekarang lebih dari sebelumnya. Namun, pendekatannya tidak akan berubah, kami harus melakukan pekerjaan kami dengan baik, seperti biasa, untuk siap balapan pada hari Minggu, “tambah Pecco yang dilansir dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like