Fakta Spesial Pikoli Oil ! Support 2 Offroader Wanita Dalam Asia Cross Country Thailand

BeritaBalap.com-Bukti konsistensi Pikoli Oil dalam memajukan balap Indonesia di level Internasional kembali dibuktikan dengan mendukung duo offroader wanita, yakni Lody Francis Natasha dan Sasty Laksamana, berikut mengawal Rudy Poa, perelli senior yang semuanya akan berlaga di event Asia Cross Country (AXCR), 13-19 Agustus 2023 di Thailand-Laos.

Eksistensi Pikoli Oi ini jelas bukan yang pertama dilakukan, mengingat sudah banyak ajang balap mancanegara yang mendapat support dari pelumas terbaik di seluruh Indonesia ini, termasuk ketiga pembalap tersebut yang siap tampil ekstra menghadapi trek baru nan extreme AXCR sepanjang 2000 kilometer, baik lintasan tanah lumpur dan aspal.

Ketiga pembalap rally Indonesia tersebut bakal mendapat tantangan di trek baru di ajang AXCR yang memang dikenal dengan karakter medan ekstrem di mana terdiri dari kontur tanah, lumpur dan aspal untuk melintasi beberapa jalur utama dan menempuh jarak kurang lebih 2.000 kilometer.

koizumi
Dua offroader wanita, yakni Lody Francis Natasha dan Sasty Laksamana yang disupport Pikoli Oil di event internasional AXCR Thailand

Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli dalam sesi press conference, Senin (7-8 /23) mengatakan, sejak tahun 1982 Pikoli sudah terkenal di oli industri, berlanjut tahun 2012 memulai produksi untuk oli otomotif hingga saat ini dengan image Moto Racing Oil. Jadi Pikoli Oil melihat kegiatan motorsport itu high performance yang memerlukan performa tinggi serta special. Adapun produk khusus AXCR yaitu PIKOLI RACING 300VT FULL SYNTHETIC ESTER.

Sekilas informasi, PIKOLI RACING 300VT API SN SW-40 sebagai oli mesin Motor Full Synthetic Multi Ester adalah additive teknologi terbaik yg memiliki kualitas sempurna utk kebutuhan mesin medan ekstrem, mesin tetap stabil dengan jarak tempuh jauh dalam kecepatan tinggi.

PIKOLI RACING 300VT FULL SYNTHETIC MULTI ESTER yang siap kasih bukti kehandalannya dalam balap internasional di Thailand

“Untuk mensupport kegiatan balap, kita mempunyai produk yang memang memiliki kualitas tinggi, yaitu Pikoli Racing, sesuai tagline kita Moto Racing Oil dan sudah diakui sejak lama dengan beragam event berkelas, seperti Kejurda, Kejurnas bahkan level Asia,”ungkap H. Supriyono.

Bukan itu, saja Pikoli Oil juga memiliki jaminan kualitas dan standar mutu yang telah dicapai dalam konteks API (American Petroleum Institute), JASO ( Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) sekaligus menjadi Oli Racing Pertama bersertifikat SNI alias Standard Nasional Indonesia.

Untuk Lody dan Sasty akan menjadi wakil dari Indonesia di kelas perempuan. Keduanya menjadi perempuan pertama dari Indonesia di kelas 4×4. Sedangkan Rudy Poa, crosser senior Pikoli akan turun di kelas sepeda motor berkapasitas 250 cc sampai 700 cc menggunakan motor Husqvarna 701.

“Keikutsertaan dalam Asia Cross Country (AXCR) akan menjadi tantangan tersendiri, bahkan sudah memimpikannya sejak lama. Kami pun sudah tdak sabar ingin segera menghadapi balap special ini dan semoga bisa tampil maksimal yang bisa membuat bangga masyarakat Indonesia,”optimis kedua sahabat offroader, diamini H Supriyono yang akan mengawal langsung perhelatan AXCR 2023.

So, mohon doa restu serta dukungannya agar penampilan duet offroader Lody dan Sasty, juga crosser Rudy Poa dalam menghadapi AXCR Thailand-Laos berlangsung mulus serta membawa prestasi membanggakan. tim

Facebook Comments

You May Also Like