Awas Akun Palsu Facebook Pebalap Galang Hendra ! Yang Palsu Tertulis Danger Boy & Cermati Fotonya !

Sedang dan selalu hangat dibicarakan. Akun media sosial yang dibajak atau dipalsukan. Yang sedang ramai ialah akun milik pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama yang dipalsukan pihak yang tidak bertanggung-jawab.

Soal foto-foto yang dipakai, itu bukan pekerjaan susah. Bisa didapatkan mudah di google, tinggal memasukkan saja keyword atau kata kuncinya. Foto-foto yang tampil diambil saat Galang bertarung di balap Asia Road Racing Championship (ARRC).

koizumi

Mau tahu beda yang palsu dan aslinya ? Pertama, yang palsu tertulis Galang Hendra (Danger-Boy). Yang asli tidak ada kalimat Danger-Boy. Hal kedua. cermati juga foto kecil disamping kiri atas FC. Yang palsu adalah foto Galang Hendra dalam posisi close-up. Nah, yang asli foto Galang Hendra saat berada di paddock tim.

Ini akun FB Galang yang asli

Dari pihak keluarga, sudah beberapa kali mempublikasikan akun palsu tersebut dan diberitakan akan melaporkannya ke pihak berwajib. Untuk langkah awal, bisa juga dilaporkan ke facebook dengan mengklik pengaturan (paling kanan-atas), terus klik lagi Pusat Bantuan (Kanan-Bawah) dan memilih tema Akun yang Dibajak dan Palsu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like