Awas..! Bibit Baru ‘Isam’ Usia 6 Tahun, Putera Bungsu Wawan Hermawan, Adiknya Decksa Almer

BeritaBalap.com-Makin kental image racing yang melekat. Ini jika melihat perkembangan aktual dari keluarga Wawan Hermawan dan Adelia Ayu Arista. Jadi setelah mucul talenta Decksa Almer yang tahun 2021 lalu fokus balap nasional dan musim 2022 ini direncanakan balap internasional ‘Honda Thailand Cup’, maka kemudian muncul bibit baru.

BACA (JUGA) : Inspirasi Wawan Hermawan Saat Pendemi, Usaha Gula ‘Balap’ Merah Hingga 80-100 Ton/Bulan

Namanya Abrisam Mampuh Hinanjalu, akrab dipanggil Isam yang masih berusia 6 tahun. Secara sekilas, terlihat aura berani, tidak takut tantangan. Jadi ini putera bungsu dari Wawan Hermawan dan Adelia Ayu Arista. Sekarang ini yang dijalaninya adalah fokus latihan MiniGP yang dimentorin langsung Abi atau ayahnya.

koizumi

Temasuk juga menjalani latihan fisik. Penulis sempat melihat videonya saat melakukan aktifitas push-up dan terbukti teknik posisinya betul sekali, ini menjadi spesial untuk anak usia 6 tahun.

Juga kerap latihan MiniGP dengan teman-temannya, baik di trek Langen Sari ataupun Lingga Buana Ciamis. Pastinya, semakin semangat karena memang kesehariannya bersama siswa sekolah balap WH-19 Racing School yang notabene dimiliki Wawan Hermawan. Secara psikologis makin terpacu ketika berada pada lingkungan yang sangat kondusif.

“Jadi sejak kecil memang sudah tertarik dengan motor. Pada awalnya senang dengan push-bike, itu saat masih usia 4 tahun. Terus sempat hidupin sendiri motokros milik kakaknya, lalu minta latihan motor. Jadi memang termotivasi sendiri, saat ini pakai motor yang dulunya dipakai kakaknya yang MiniGP, “ujar Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap nasional dan di akhir karirnya bersama tim Astra Motor Racing Team.

Wawan Hermawan yang intens melatih putera bungsunya yang masih berusia 6 tahun

Progressnya berjalan terus. Kita terus menekankannya untuk terus fokus dalam latihan. Jam terbang diatas motor terus ditambah. Saat ini fokus latihan MiniGP. Soal event yang akan diikuti, nanti lihat kedepan, Mas, “tambah Wawan Hermawan yang juga juragan ‘gula merah’ dimana distribusinya ke berbagai daerah sampai puluhan bahkan ratusan ton dalam 1 bulan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like