Manajer Tim ART Jogja Berharap Seri ke-3 OnePrix Tidak Selalu di Sentul Kecil

BeritaBalap.com-Manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Rudi Hadinata memiliki harapan agar balapan seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2021 tidak hanya berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor.

Idealnya didesain lebih variatif agar tidak menguntungkan beberapa pihak, baik dalam konteks intensitas riset dan latihan ataupun secara budget akomodasi. Itu logika sederhananya.

“Saya berharap seri ke-3 Kejurnas Oneprix dapat dilangsungkan di trek lain. Kan saat ini kondisi sudah mulai kondusif. Bisa di Sirkuit Gery Mang Subang ataupun Bukit Peusar Tasikmalaya yang sebelumnya menjadi langganan venue OnePrix, “terang Rudi Hadinata yang juga pembalap ex-rider Jawa Barat.

koizumi

Oh ya, Mas, Minggu kemarin juga ada balap dragbike di Sirkuit GBT Surabaya yang starternya sampai 600 lebih, “tambah Rudi Hadinata yang pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Tapi konteks diatas hanya sebuah harapan. Penulis yakin itu harapan juga bagi tim-tim asal Jateng-Yogyakarta. Mereka ingin sama rata sama rasa karena ini konteksnya Kejurnas, bukan Sentul Road Racing ataupun Sentul Racing Championship. Anyway, semua kembali kepada policy OMM. Mereka punya pertimbangan terlepas itu bukan harapan terdalam tim Jateng-DIY.

“Itu harapan saya Mas. Namun pada akhirnya kita menghormati keputusan OMM karena memang kondisi pendemi Covid-19 saat ini dimana mereka juga akan lebih efisien ketika balapan di Sentul. Saya pribadi, ya memakluminya, terkecuali jika kondisi sudah normal kembali, “tukas Rudi Hadinata. BB1

Facebook Comments

You May Also Like