Awas, Jack Miller Bawa Bekal Spesial Hadapi MotoGP 2023 Le Mans !

BeritaBalap.com- Awas, Jack Miller bawa bekal spesial untuk menghadapi MotoGP 2023 Le Mans, Prancis akhir pekan ini (12-14 Mei). Bekal spesial yang dibawa oleh rider andalan pabrikan KTM itu tentu saja adalah catatan apik penampilannya pada dua musim MotoGP Le mans (2021 – 2022).

BACA JUGA : Ternyata 3 Tahun Ini Ducati Selalu Menang Di Le Mans, Bisakah Berubah Minggu Ini ?

Meskipun kala itu Miller masih bersama Ducati, namun dirinya berhasil menaklukan para pesaingnya diatas lintasan Le Mans dan menjadi pemenang dimusim MotoGP 2021. Setahun kemudian, ditahun 2022 rider asal negeri Kanguru, Autralia ini tampil cemerlang setelah menempati posisi runner up.

koizumi

“Saya suka mengendarai disini dan itu sejak awal karir GP saya. Pada tahun 2020, saya berjuang untuk meraih kemenangan disini melawan Dovi dan Petrux (Petrucci, red), tetapi motornya rusak. Setelah juara di 2021 dan juara ke-2 tahun lalu, saya hanya bisa memastikan bahwa saya sangat menikmati berkendara disini,” buka pembalap berusia 28 tahun itu.

BACA JUGA : Aleix Espargaro Siap Sedia Kontraknya Tidak Dilanjut, Ingin Jadi Penguji Aprilia

Miller lalu melanjutkan, jika bersama KTM dirinya juga memiliki kenangan spesial. “Saya sekarang disini dengan KTM, merek yang saya gunakan untuk memenangkan balapan Prancis di Moto3 pada tahun 2014. Alangkah baiknya jika kami bisa mengulangi kesuksesan ini di akhir pekan,” harap Miller yang saat ini ada di posisi ke-4 klasemen sementara.

Meskipun saat itu Miller menunggangi Ducati, namun dirinya tetap optimis yang saat ini bersama KTM. “Kami memiliki motor pemenang di KTM, saya langsung merasakannya pada tes pertama di Valencia pada November. Sangat menyenangkan melihat kegembiraan dan reaksi dari tim di Jerez,” beber Miller yang dikutip dari Speedweek.

BACA JUGA : Waduh ! Quartararo Ungkap Ketakutannya Pada Tikungan Tertentu Di MotoGP Le Mans

Miller lalu menambahkan, “Tapi disini kita mulai dari awal lagi, dan level dalam kategori ini luar biasa tinggi. Kami harus tetap fokus dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap sesi, “pungkasnya. Edhot

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like