Vinales Akui Tidak Takut Masa Depan Kontraknya ! Jangan-Jangan Dilirik Honda ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Aprilia) akan habis kontraknya tahun 2024 ini. Musim depan belum jelas. Belum ada kepastian. Namun memang penampilannya mengesankan. Saat ini ada di posisi ke-5 klasemen sementara MotoGP hingga seri Jerez Spanyol. Team matenya Aleix Espargaro yang juga kontraknya berakhir musim ini ada di peringkat ke-8. Vinales lebih baik ya.

Namun racer asal Spanyol itu menegaskan bahwa ia tidak takut dengan masa depan. Menurutnya, terpenting adalah perfoma yang ditunjukkan, maka dengan sendirinya akan memiliki nilai jual. Itu logika sederhananya.

Makin sedap dibahas, Vinales mengakui ada tawaran dari tim pabrikan lain. Maksudnya di luar Aprilia. Namun ia menegaskan akan fokus pada balapan saat ini bersama Aprilia. Intinya, dia tidak khawatir dengan masa depan kontrak 2025 nya.

koizumi

BACA (JUGA) : Joan Mir Bersatu Lagi Dengan Brivio Di Tim Trackhouse Aprilia 2025 ?

“Saya pikir ada pilihan. Ada proyek bagus. Saat ini, pikiran saya tertuju pada tahun ini, bersama Aprilia. Setiap balapan yang saya lakukan seperti Austin atau Portimao, saya lebih kuat dalam bernegosiasi dengan bos, “terang Maverick Vinales yang sekarang ini berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Rossi Beri Komentar Serem Soal Duel Pecco Vs Marquez Di Jerez, Apa Kata VR46 ?

“Saya tidak khawatir tentang masa depan saya. Saya ingin fokus mencari performa, ”tambah Maverick Vinales yang dikutip dari Crashnet.

Isunya memang pabrikan Honda (HRC) memiliki ketertarikan dengan Maverick Vinales. Dalam hal ini, menggantikan Joan Mir yang kontraknya selesai akhir musim 2024. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like