M Diandra Ikut MotoPrix Tasikmalaya Tapi Pakai Mesinnya by Mekanik GDT Racing

BeritaBalap.com-M Diandra dipastikan akan mengikuti seri pertama Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan ini (7-8 Oktober). Tepatnya kelas Rookie (MP3). Itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Tris Wahyudi selaku ayahandanya yang juga juragan Knalpot Creampie Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Awas Kolaborasi Glamour, HDS Racing Dan Rey Racing Speed Di MotoPrix Tasikmalaya ! 4 Rider ?

Namun pembalap yang selama ini membela tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) tampil berbeda. Siap dikawal mekanik Gendut GDT Racing. Apa alasan logisnya ? Karena memang berada di tim berbeda. Mengingat ART Jogja absen alias tidak mengikuti Kejurnas MotoPrix 2023.

koizumi

Jadi secara logika, sah-sah aja. Dan memang secara logika akal sehat, adalah penting bagi pembalap muda untuk terus menambah jam terbang. Makin banyak, maka itu semakin baik sehubungan skill balap dan mental. Ilustrasinya, pisau itu jika kerap diasah, maka akan semakin tajam.

M Diandra Ikut MotoPrix Tasikmalaya Tapi Pakai Mesinnya by Mekanik GDT Racing

Pertanyaan kritisnya, motor siapa yang dituned by GDT Racing yang dipakai M Diandra ? Pada awalnya disebut GDT Racing akan menjajal mesin motor pesanan sebuah tim (tidak mau disebutkan namanya, red) tetapi tidak jadi karena belum selesai. Finally, M Diandra akan menggunakan mesin tim Honda 260 Narendra yang memang diriset mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta ini.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Lengkap MotoPrix 2023 Tasikmalaya

“Jadinya Diandra pakai GTR 150 punya tim Honda 260 Narendra. Yang itu belum selesai, “tukas Gendut GDT Racing saat dikontak penulis pada Jumat siang.

Sebetulnya, M Diandra juga punya motor pribadi berbasic GTR yang pernah dipakai saat event Java Grand Prix 2023 Boyolali Jawa Tengah. Saat itu diriset oleh Syukra Bethar dan Mr. Gombal. Namun memang tidak digunakan karena mungkin pula sudah tidak diriset secara konsisten. So, pakai yang siap tempur saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like