Gathering Distributor Area N1 : Konsolidasi Demi Prestasi Spesial 2022, Diakhiri Mainan Jetski

BeritaBalap.com-Mengawali perjuangan di tahun 2022, manajemen PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor utama RCB (Racing Boy), UMA Racing, Proliner dan R9 di Indonesia melakukan acara gathering yang pastinya mengedepankan kebersamaan dan kekompakan.

Hadir 8 distributor area yang pastinya berasal dari ujung barat hingga ke timur Indoensia di markas anyar N1 yang berada di Tangerang. Jadi ini langkah konsolidasi kekuatan, penyatuan persepsi dan bersama melangkah dalam kepastian. Pastinya ada langkah sosialisasi strategi perang dari komandan marketing N1, bro Achib Putro.

Oh ya, tema yang diusung adalah mengkampanyekan pentingnya melangkah seiring sejalan. Bersama saling membantu dan menopang. Jadi temanya : I Can’t but We Can. Itu informasi yang diterima penulis dari Rio Tan, Manager Racing N1 yang pastinya selalu hadir di berbagai gelaran balap nasional.

Secara logika, N1 pastinya berupaya mempertahankan dominasi dan meningkatkan volume penjualan produk RCB, UMA Racing, proliner dan R9. Pastinya pula tetap konsisten mendukung kemajuan otomotif, termasuk balap nasional dengan berbagai prestasi signifikannya. Setia untuk peduli.

Mainan Jetski menjadi sebuah tradisi spesial bagi para distrbutor area dan manajemen pusat N1

Mantapnya, momen spesial ini diakhiri dengan refreshing bersama ke Pulau Payung (gugusan Kepulauan Seribu, red) untuk bermain jetski. So, ada sesi yang membutuhkan energi pikiran dan gagasan dengan berbagai diskusi, kemudian adapula sesi bermain untuk menyegarkan jiwa demi kebersamaan yang makin erat. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like