Valentino Rossi Akui Rindu Balap MotoGP !!

BeritaBalap.com – Terhitung sudah hampir 1 tahun Valentino Rossi resmi pensiun dari gelaran MotoGP, dirinya memutuskan untuk gantung helm dari ajang MotoGP sejak tahun lalu di tim Petronas Malaysia.

Usai pensiun, legenda hidup MotoGP itu kini memulai petualangan di atas roda empat. Yap, Rossi memutuskan untuk banting setir mengikuti ajang balap mobil GT WCE dan dirinya sudah mulai menikmatinya.

Meski begitu, Rossi mengaku sangat merindukan gelaran MotoGP. Tidak hanya itu saja, bahkan pembalap Italy berusia 43 tahun itu mengaku MotoGP adalah kompetisi motorsport terbaik di dunia.

koizumi

“Tentu saja saya sangat merindukan MotoGP, karena itu telah menjadi hidup saya selama hampir 30 tahun dan lebih dari 3 perempat hidup saya,” ucap Rossi dikutip dari Motosan.es.

Valentino Rossi hingga saat ini masih menjadi legenda hidup yang mempunyai torehan beberapa sejarah yang belum terlewati oleh pembalap MotoGP saat ini.

BACA (JUGA) : Resmi ! Joan Mir Siap Kembali Balapan di MotoGP Phillip Island Australia

“Bagi saya MotoGP adalah kompetisi terbaik di motorsport, lebih dari yang lain. Ini adalah perasaan pribadi saya,” lanjutnya.

Menurutnya, selain di MotoGP dirinya belum ada balapan yang membuat adrenalin yang berbeda seperti motorsport. Maka dari itu dirinya menyebut jika MotoGP merupakan kompetisi motorsport terbaik di dunia.

“Saat saya mengikuti balapan, tentu tidak sama, saya juga merasakan adrenalin karena ada saudara saya yang bertanding. Berbeda jika dilihat dari luar, tapi ini pertunjukan yang bagus”, katanya.

Meski begitu, Rossi sudah cukup puas dan bahagia usai memutuskan pensiun untuk meninggalkan gelar MotoGP dan mulai fokus di kompetisi GT WCE.

“Bagi saya itu adalah sesuatu yang sangat penting karena meskipun saya telah berhenti di MotoGP, saya masih seorang pembalap dan saya ingin berada di balapan,” ucapnya. CHR

Foto : MotoGP.com

Facebook Comments

You May Also Like