Legenda MotoGP Ini Salut Pada VR46, Sudah Banyak Duit Tapi Tetap Balapan Yang Beresiko


BeritaBalap.com-Legenda MotoGP asal Spanyol, Jorge Martinez mengaku bahwa ia salut terhadap eksistensi Valentino Rossi yang sudah berusia 41 tahun namun tetap saja ingin balapan.

Pria usia 58 tahun tersebut menyebut Rossi itu sudah banyak duit, bahkan seorang milliarder tetapi tetap mau balapan yang pastinya beresiko saat usianya saat ini. Isu kuatnya memang The Doctor masih akan balapan di tahun 2021 bersama tim Petronas Yamaha SRT.

BACA (JUGA) : Rossi Sebut 5 Pesaing Terberat Dalam Karir MotoGPnya, Siapa Saja ?


“Ketika mereka mengkritik Valentino, jelas bahwa dia melakukan hal yang salah, karena dalam hidup kita semua telah membuat kesalahan. Tapi maksud saya, bagaimana saya bisa pensiun selama 23 tahun dan orang ini terus balapan ? Ia memenangkan balapan pertamanya pada tahun 1996 di Brno, sangat mengagumkan bahwa pada usia 41 ia bersaing keras dengan Marquez dan dengan pembalap yang ganas, “tutur Jorge Martinez yang juara dunia GP80 di tahun 1986, 1987 dan 1988, juga GP125 (1988). Itu semua direbut bersama tim Derbi.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Tawaran Tim Lain Buat Franco Morbidelli (2021) ? Ini Curhatan Murid VR46…

“Ketika kamu berusia lebih beberapa tahun, kamu kehilangan agresifitas, keinginan untuk melawan dan mengambil risiko. Rossi secara finansial penuh dengan uang, dia memiliki tim Moto3, tim Moto2, sekolah balap. Dia seharusnya tidak mengambil risiko, tetapi Valentino Rossi adalah Valentino Rossi, “tambah Jorge Martinez yang pensiun balap tahun 1997 dan sudah meraih 37 kali podium juara. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik dan Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like