Awas Motor ATC 2022 Tambah Kencang ! Ada Sponsor Baru Part Bertehnologi MotoGP

BeritaBalap.com-Wah…wah..wah…! Dipastikan bahwa perfoma motor Honda NSF250R yang dipakai dalam balap Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) makin josss. Makin oke. Makin kencang.

BACA (JUGA) : M Diandra Digembleng Khusus Dewa Road Race Hendriansyah Jelang ATC 2022 Qatar

Apa sebab ? Karena Dorna selaku promotor penyelenggara ATC 2022 menjalin kerjasama dengan perangkat merek Sprint Filter yang notabene selama ini digunakan dalam balap MotoGP.

koizumi

Alhasil, semua Honda NSF250R di ATC 2022 akan menggunakan filter udara by Sprint Filter yang kabarnya akan dibuat dalam konsep 2 media penyaringan yang berbeda. Sprint filter selama ini sebagai pemasok filter udara untuk semua motor di MotoGP.

Adapun kontrak Sprint Filter dan ATC 2022 berlangsung selama 3 tahun (2022-2024). Sebagai gambaran saja, Sprint Filter itu adalah perusahaan tertua di dunia yang memproduksi filter udara khusus dengan pengalaman selama 70 tahun.

“Kami sangat bangga dengan kemitraan jangka panjang kami dengan Dorna, penyelenggara balap motor paling penting secara global yang terlibat dalam proyek yang sangat penting untuk pertumbuhan talenta baru di Asia. Menjadi pemasok mereka adalah bukti kualitas produk kami”.

“Kami mengembangkan penyaring udara bingkai karbon penuh yang khusus dengan media filter P037, yang kami gunakan untuk kondisi yang menuntut. Filter udara akan tersedia dengan dua media filter yang berbeda untuk semua mesin NSF250R Moto3, ”terang Fabrizio Marcuci selaku Head of Marketing Sprint Filter.

“Kami senang menyambut Sprint Filter sebagai pemasok ATC, membawa keahlian dan produk mereka yang luar biasa ke jalan menuju MotoGP. Performa dan kemajuan penting bagi kami semua. Jadi kami sangat senang menyambut mitra yang berpengalaman dan terkenal seperti Sprint Filter ke Idemitsu Asia Talent Cup, “timpal Marc Saurina selaku Direktur Senior Kemitraan Komersial Global dari Dornas Sports. BB1

Jadual  Seri ATC 2022 :

 

Starter ATC 2022 : 

Facebook Comments

You May Also Like