Awas Para Fans… Ternyata Marquez Sebut Pebalap Favoritnya Adalah Rossi

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Marc Marquez (Repsol Honda) sehubungan siapa pembalap favoritnya ? “Pembalap favorit saya. Hm… referensi yang baik adalah Valentino. Apa yang dia lakukan sangat mengesankan, “tukas Marquez seperti dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com.

Secara logika, memang hanya Rossi yang masih aktif balapan dan punya prestasi yang lebih baik. So, manusiawi jika Marquez memuja The Doctor yang diklaim menjadi ikon atau magnetnya balap MotoGP.

Jadi bagi para fans alias penggemar Rossi atau Marquez jangan sering bertengkar ya karena pada dasarnya mereka saling mengagumi. Saling memuja-memuji. Selebihnya adalah strategi Dorna untuk semakin memeriahkan balapan MotoGP karena mereka bintangnya. Lebih lanjut, Marquez sangat welcome dengan kedatangan Jorge Lorenzo di Repsol Honda (MotoGP 2019).

Menjadi sebuah tantangan bagi Lorenzo untuk dapat beradaptasi dengan Honda RC213V. Marquez  yang juga juara dunia MotoGP 2017  menyebut jika Lorenzo dapat mengalahkannya, adalah sesuatu yang istimewa karena mereka berbekal motor yang sama.

“Tentu saja, saya tertarik pada bagaimana dia akan bekerja dengan Honda karena dia memiliki gaya berkendara yang berbeda. Saat ini, tidak ada pembalap Honda yang mengemudi seperti itu. Ini akan menyenangkan untuk dilihat dan dipahami, “tutur Marquez yang berada di pucuk pimpinan klasemen sementara MotoGP 2018 dan berjarak 68 poin dengan Andrea Dovizioso (Ducati) di posisi ke-2.

“Saya lebih suka kalau rider dapat mengalahkan saya dalam pertarungan gelar dengan senjata yang sama. Maka itu tidak akan ada alasan lagi. Semuanya terbuka di tim kami, “tambah Marquez yang berusia 25 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like