Murid VR46 Celestino Vietti Ditaksir Ducati Jika Miller Pergi KTM, Tim RNF Aprilia Juga Suka

BeritaBalap.com-Pembalap potensial binaan VR46 Rider Academy yang masih berusia 20 tahun, Celestino Vietti dikabarkan menjadi incaran pabrikan KTM jika memang Jack Miller jadi berpindah ke tim pabrikan KTM (2023).

BACA (JUGA) : Bastianini Ungkap Perkembangan Terbaru Kontraknya, Ducati Atau Tim Satelit Pramac ?

Jadi Vietti yang musim 2022 ini konsen di balap Moto2 akan ditempatkan di Gresini Racing Team menggantikan Enea Bastianini yang kemungkinan besar masuk tim pabrikan ataupun menuju Pramac Racing.

koizumi

Dismaping itu, tim WithU Aprilia RNF (2023) juga diberitakan menaruh minat pada Celestino Vietti sebagai langkah merealisasi konsep sebagai tim pembinaan Aprilia. Terlebih pula, sesama berasa Italia.

BACA (JUGA) : Terungkap Soal Foggia Jatuh Saat Pimpin Balap Moto3 Mugello, Ban Terkena Lapisan Kaca Helm

Bagaimana dengan respon manajemen tim Mooney VR46 yang menaungi Vietti ? Jawabannya belum jelas. Mungkin masih berproses karena dikatakan bahwa dalam 2 putaran kedepan, baru akan diumumkan.

“Sejauh menyangkut Celestino, sulit diperkirakan saat ini, “tukas Pablo Nieto selaku manajer Mooney VR46 Racing Team yang dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Kapan Marquez Kembali Balapan Setelah Operasi Di USA ? Ini Penjelasan Bos Tim Repsol Honda

“Karena kami berjuang untuk kejuaraan dunia. Dan jika pada akhirnya dia memenangkan gelar, maka dia harus mencoba masuk ke MotoGP. Tapi saat ini kami mengikuti balapan demi balapan dan setelah dua seri balapan lagi, kami akan berbicara tentang masa depan. Sejauh ini itu belum terjadi, “tambah Pablo Nieto yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto2 dengan poin yang sama dengan Ai Ogura (Honda Team Asia). BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like