Awas Tim Balap Lebih Pilih Event LFN HP969 Road Race Daripada OnePrix 2024 ? Hadiah Lebih Menggiurkan !

BeritaBalap.com-Awas..! Diprediksi bisa hadir fenomena baru musim balap 2024 ini. Bahwa tim-tim lebih bersemangat untuk mengikuti gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 dibanding Kejurnas OnePrix 2024. Terlebih tim-tim besar privateer. Kenapa demikian ya ? Apa yang menjadi alasan logis dan strategisnya ?

Paling tidak, ada 2 opini penulis yang menjadi alasan tim-tim lebih memilih ikut gelaran persembahan Haji Putra Rizky tersebut. Pertama, soal hadiah yang dijamin jauh lebih menggiurkan. Lebih merangsang. Makin semangat balapan. Disediakan total hadiah juara umum sebesar 1 milyar ya. Ini belum termasuk lagi hadiah juara dalam setiap seri yang berkisar 350-400 juta-an.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra Tegaskan Konsep Awal OnePrix 2024 Ada Pembinaan Pemula, Apakah Regulasi Berubah Lagi ?

koizumi
Haji Putra Rizky sebagai pemilik dan sponsor utama event yang terus berupaya mendengar dan menangkap aspirasi peserta balap dalam siaran live pribadi. Ini sehubungan masukan untuk kelas-kelas, distribusi hadiah dan sebagainya

Sebagai ilustrasi saja, Aldi Saya Mahendra saat final LFN HP969 Road Race Championship 2023 Sentul akhir Desember lalu berhasil menggondol uang hadiah total sebesar 315 juta. Mantap kali, sekali balapan sudah dapat nilai kontrak setahun atau bahkan lebih besar.

Oh ya, tim privateer asal Purwodadi Jawa Tengah milik bos apparel RH57 yang konsen di pemula dan ada peringkat akhir ke-2, bawa duit sekira 109 juta. Dan masih banyak lagi yang memperoleh hadiah yang tidak seperti biasanya. Maksudnya, spesial bingit ! Transfer uangnya juga tidak sampai bemringgu-minggu. Aman dan lancar.

BACA (JUGA) : Tim YRI Akan Lakukan Tes Privat YZF-R3 Di Mandalika Sebelum Pengujian Resmi ARRC ?

Jangan lupa, bicara probabilitas atau potensi kemungkinan meraih podium ataupun hingga deretan 5 besar untuk tim yang terlibat adalah lebih besar karena memang kelas-kelas yang tersaji jauh lebih banyak. Mau bebek 4 tak dan bebek 2 tak ataupun sport 2 tak tersaji indah. Termasuk kategori Ex Rider. Tinggal pilih.

Makin spesial, sudah ada wacana seri 1 LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit GBT Surabaya. Auranya sudah terasa, termasuk kerap dilakukan siaran live secara pribadi dari Haji Putra Rizky untuk mendengarkan dan menerima masukan pembalap ataupun tim.

Sedangkan putaran Kejurnas OnePrix 2024 sampai sekarang belum tersosialisasi sama sekali. Sampai berita ini ditulis juga ada perdebatan seru soal regulasi. Kabarnya memang ObePrix 2024 akan mengelilingi kepulauan nusantara. Tetapi disini akan terjadi perbincangan serius lagi sehubungan kejelasan subsidi yang akan diterima tim karena biaya relatif besar ketika balap di Sulawesi, Kalimantan ataupun Sumatera.

Kita kembali ke bahasan awal sehubungan opini kedua penulis menyangkut magnet dari hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2024 hingga akan lebih menarik. Bahwa pentas balap ini akan disiarkan full live streaming. Anda terpuaskan nonton live streaming di channel OZ. Jadi bukan kelas-kelas tertentu saja dan waktunya terbatas pula. Ini lengkap sejak sesi kualifikasi dan race untuk semua kelas. Bisa ditinggal tidur dulu dan bangun-bangun balapannya masih tetap ada. BB1

Facebook Comments

You May Also Like