Makin Variatif ! 4 Rider EFJE Globalindo Tarung 17 Kelas di Final YM Matic UDRM Cup Race Subang

BeritaBalap.com- Menyambut muism balap 2024 serangannya makin variatif ! 4 rider EFJE Globalindo tarung 17 kelas di final YM Matic UDRM Cup Race. Hajat balap kolaborasi antara YM Racing dan UDRM ini akan dilangsungkan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) akhir pekan ini.

Dibilang makin variatif lantaran tim balap berngaran lengkap EFJE Globalindo Mars Victory 13 BL Cepz DDN PJRM ICC ini tak hanya bertarung dikelas Matic Saja. Namun, sebagian pembalap andalannya bakal bertarung kelas Bebek 2T dan Bebek 4T.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race Siap Tayang 20-21 Januari Di Subang

koizumi

“Andre Bagus turun di 4 kelas Matic Pemula dan Bebek 2 tak 125cc pemula. Nurion CS tarung di 4 kelas Matic Open, 3 kelas Bebek 2T Open dan Bebek 4T 130cc Open. Adly M Taufik kita turunkan di dua kelas Bebek 2T Open. Terakhir, Adi Koces bakal bersaing didua kelas Matic Lokwil,” buka Farly Juandri akrab disapa Olih selaku dedengkot tim.

Farly Juandri akrab disapa Olih, owner EFJE Globalindo Mars Victory 13 BL Cepz DDN PJRM ICC bersama keluarga tercinta

Sayangnya, Indra Ramadhan yang memimpin klasemen sementara Matic Pemula dengan 279 poin pada event tersebut tidak bisa ikut bersaing karena masih dalam tahap pemulihan cidera pada tangannya. “Semoga proses pemulihannya berjalan lancar dan kita bisa gaspol lagi,” harap Olih.

BACA JUGA : Standing Poin YM Matic Race Championship Hingga Putaran Ke-4

Meski demikian, Andre Bagus yang berada diurutan ke-3 klasemen sementara Matic Pemula memiliki peluang untuk meraih Juara Umum (JU) total seri YM Matic. “Pastinya, kita berharap pada event kali ini bisa meraih JU Matic Pemula, Matic Open dan Bebek 2T Open,” tandas Olih yang diamini oleh Dias (Mars Garage). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like