Jorge Martin Akui Raih Rookie of The Year Saat Kondisi Sakit dan Muntah-Muntah

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) mengakui bahwa perjuangannya meraih rookie of the year atau pendatang baru MotoGP terbaik tahun ini dalam kondisi yang tidak fit.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto2 Valencia : Pestanya KTM, Raul Fernandez Juara, Remy Gardner Jawara Dunia

Saat malam sebelum race disebutnya mengalami sakit dan muntah-muntah. Tidurnya juga sangat kurang, ditambah belum makan. Padahal untuk melakoni balap MotoGP itu butuh kekuatan fisik yang memadai.

koizumi

“Saya sakit dan muntah, bisa dibilang dari jam 10 malam terakhir sampai jam 5  pagi ini. Saya belum makan sejak makan malam tadi, malam yang tidak ideal ketika kamu siap berada dalam balapan MotoGP karena tentu saja menuntut kekuatan fisik, “tukas Jorge Martin yang masih berusia 23 tahun dan jawara dunia Moto3 musim 2018..

“Saya melakukan yang terbaik, dan saya sangat fokus, saya tidak membuat kesalahan. Di lap terakhir Jack Miller memberi tekanan pada saya, jadi saya memberikan segalanya dan pada akhirnya posisi kedua bagus”.

“Saya senang untuk tim. Untuk mengakhiri musim seperti ini, dengan pole dan podium, itu luar biasa, itu memberi kami motivasi untuk masa depan, “tambah Jorge Martin. BB1

Hasil MotoGP Valencia :

Facebook Comments

You May Also Like