Petrucci Tantang Marc Marquez dan Dovizioso Balap Reli Dakar 2023, Apakah Berani ?

BeritaBalap.com-Danilo Petrucci sukses menjadi pembalap MotoGP yang dapat menang di balap reli terganas Dakar 2022. Raih podium terbaik di etape ke-5 dengan bendera tim Tech3 KTM. Pacuannya KTM 450 rally dan pastinya prestasi ini menjadi sejarah tersendiri.

BACA (JUGA) : Launching Tim KTM : Tidak Pasang Target Juara Dunia Tapi Klasemen 3 Besar !

Lebih lanjut, mantan rider MotoGP (terakhir musim 2021) tersebut mengajak para petarung MotoGP untuk menjajal Reli Dakar 2023. Dalam hal ini yang senang menjalani latihan motocross seperti Andrea Dovizioso ataupun Marc Marquez.

koizumi

“Saya ingin banyak mantan rekan saya mencoba. Saya jamin itu bagus untuk semua penggemar sepeda motor !, “terang Danillo Petrucci yang tahun ini balap superbike di Amerika (MotoAmerica) dengan dukungan Ducati.

BACA (JUGA) : Yokoyama (Direktur Teknik Honda) Umumkan Perubahan Radikal RC213V Baru

“Hampir semua orang telah menulis kepada saya, dan Mir antara lain telah memberi tahu saya bahwa dia ingin mencoba. Namun dua orang seperti Marc Marquez dan Dovizioso tak akan kekurangan skill. Jika kamu jago off-road, maka pasti bisa melakukannya. Saya berharap mereka akan mencobanya,  ”tambah Danillo Petrucci yang dilansir dari paddockGP.

Makin menarik, tantangan ini langsung direspon Andrea Dovizioso yang notabene suka mengikuti kompetisi MX. Tetapi dijawab oleh racer tim MotoGP WithU Yamaha RNF ini bahwa dia tidak ingin ikut Reli Dakar. Sosok Petrucci dianggap spesial dan Dovizioso salut atas keberanian dan kemenangannya.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto2 Remy Gardner Ungkap Masalah Serius Dalam Adaptasi MotoGP, Apa Itu ?

“Tidak, tidak, tidak ! Saya cukup gila, tapi tidak sebanyak dia !. Saya tidak akan pernah mengalami ini. Saya mengenal Danilo sedikit dan saya sudah tahu seberapa kuat dan cepat dia di motocross, terutama karena dia mengalahkan saya dengan mudah ! Tapi dia mengejutkan saya dengan hasilnya. Saya tidak berharap dia mendapatkan hasil ini di Dakar. Saya sangat senang untuknya dan saya mengiriminya pesan karena dia pantas mendapatkannya, “ucap Andrea Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like