MotoGP 2020 Jerman Batal, Ini 2 Pilihan Bagi Yang Sudah Beli Tiket ?

BeritaBalap.com-Dorna Sports sudah mengumumkan secara resmi pembatalan MotoGP 2020 untuk seri Jerman, Belanda dan Assen. Jadi batal ya, bukan ditunda.

Nah, berita lebih lanjut bahwa pihak ADAC selaku promotor penyelenggaraan di trek Sachsenring Jerman (19-21 Juni 2020) memberikan informasi sehubungan bagi mereka yang sudah membeli tiket menonton. Jangan takut ! Ada dua pilihan yang bisa dilakukan. Apa itu ? Yang pertama, bahwa tiket tersebut dapat berlaku untuk menonton tahun depan (2021).

BACA (JUGA) : Berita Buruk ! Dorna Umumkan MotoGP Jerman, Belanda & Finlandia Dibatalkan !

koizumi

Demikian hasil kordinasi ADAC dan Dorna selaku pemegang hak pelaksanaan MotoGP. Jadi penonton juga dapat mempertahankan posisi duduk mereka seperti yang sudah dipesan, juga tidak ada penambahan harga. Termasuk untuk pembelian tiket paling lambat 30 April 2020, maka akan menerima satu tiket plastik berdesain 2021.

BACA (JUGA) : Kabar Gembira ! Sirkuit Motor Ranch VR46 Tavullia Akan Dibuka Kembali

Pilihan kedua bagi yang ingin mengembalikan tiket, bisa hubungi hotline tiket pada 03723/8099111 (Senin-Jumat, Pukul 08-18.00) atau dapat juga email ke [email protected] ataupun lewat informasi lebih lanjut secara online di adac.de/motogp. BB1

Facebook Comments

You May Also Like