YM Racing Babat Habis Podium Saat Tandang Ke MCR 2023 Tulungagung

BeritaBalap.com- Tampil impresif dibalap kandang seputaran Jabar, pasukan YM Racing babat habis podium saat tandang ke Matapanah Cup Race (MCR) 2023 Tulungagung. Tepatnya pada putaran perdana MCR 2023 yang berlangsung dilintasan non permanen GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur (4-5/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Balap Matapanah Cup Race 2023 Tulungagung Putaran 1 Minggu 5 Maret

Tim balap bernama lengkap YM Racing Valvoline VND Rolling Speed BBS yang kala itu menurunkan Rio Adi, De Atun dan Ilham Shiva sukses memboyong oleh-oleh podium 1,1,2 dan 3. Hasil tersebut menunjukan jika tim balap asal kota kembang, Bandung yang dimotori oleh Yodi Rustandi ini semakin menunjukan progres yang meningkat.

koizumi

“Meski pada event kali ini kelas-kelas Maticnya sangat terbatas, namun kita tetap memaksimalkan kondisi tersebut mengingat sudah mepetnya gelaran One Prix yang tinggal beberapa hitungan hari saja. Melalui event ini kita maksimalkan anak-anak untuk menajamkan kemampuan balapnya dan hasilnya sangatlah memuaskan,” buka Yodi Rustandi.

Kuda pacu yang mendapat sentuhan dingin Aris Nugraha selaku mekanik andalan tim berhasil mengembalikan performa terbaik Rio Adi. Rider bernomor start 137 ini berhasil membabat habis podium tertinggi dikelas Matic Std 115cc Mix Rider dan Matic TU 130cc Mix Rider.

Rio Adi meraih podium tertinggi dikelas Matic Std 115cc Mix Rider dan Matic TU 130cc Mix Rider

“Dihadapan ribuan penonton yang hadir membawa atmosfeir yang sangat baik untuk kita semua utamanya Rio Adi yang kembali pada performa terbaiknya. Lalu De Atun yang berhasil menjadi runner up dikelas Matic Std 115cc Wanita dan Ilham Shiva yang turut menyumbang podium ke-3 dikelas Matic TU 130cc Pemula,” bangga Yodi Rustandi.

Pastinya, dari hasil kali ini membawa semangat tersendiri bagi pasukan YM racing untuk menghadapi ajang balap selanjutnya yang lebih menantang. “Jatim merupakan salah satu barometer kita dikelas Matic karena banyak dihuni rider-rider dan mekanik potensial,” beber Yodi Rustandi.

Yodi Rustandi owner YM Racing Valvoline VND Rolling Speed BBS

Yodi Rustandi kemudian menambahkan jika hal tersebut menjadi salah satu pemacu untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi skuad pasukannya. “Terpantau para rider sangat teliti dan berhati-hati dalam memcau kuda besinya namun tetap gass puol. Semoga kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like