Ayo Ganti Sokbreker XMax, NMax, Forza & PCX ! Pakai Yang Keren YSS Black Series, Red Series & Gold Series

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dipelototin dalam momen Seminar & Suspension Training di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Jumat kemarin (29 Maret). Yaitu ditampilkannya jajaran produk terbaru dari YSS Suspension yang tampak elegan dan warnanya begitu memikat hati.

YSS Red Series

Mulai YSS Black Series, YSS Red Series dan Gold Series. Buat anda pengguna matik-matik yang sedang ngetrend saat ini seperti NMax, X-Max, Aerox, Forza dan PCX sudah tersedia produk YSS Black-Series, YSS Red-Series dan Gold- Series. Jadi ini adalah Top Line yang notabene menyediakan model G Sport dan G Racing.

YSS Gold Series

“Selain warna yang menarik, juga ada kesamaan dan perbedaan diantaranya. Misal yang black dan red itu memiliki piston yang sama tetapi valve-dampernya berbeda, “terang Jeffrey Willar selaku Marketing Communication Director Mitra 2000 sebagai distributor produk YSS di Indonesia.

koizumi

BACA (JUGA) : Seminar & Suspension Training Jakarta : Edukasi & Sosialisasi Keunggulan Suspensi YSS

Oh ya, sehubungan acara Seminar & Suspension Training ini dihadiri pula Teddy Hartono Tanuwidjaja sebagai CEO Mitra 2000 dan CEO TDR Racing International, juga Pinyo Panichgasem sebagai CEO YSS Thailand. Termasuk rekan-rekan distributor dari berbagai wilayah di penjuru Indonesia.

BACA (JUGA) : Mitra 2000 Kopdar Bareng Puluhan Klub, Ada Sesi Ujicoba Suspensi YSS

Kalau soal tehnologi menyangkut kinerja suspensi belakang YSS ini, jangan ditanya ya ! YSS ini sudah puluhan tahun hadir di Indonesia dan menjadi idaman rekan-rekan bikers ataupun racing.

Bagaimana dengan benderol harga ? Bervariatif dari angka Rp. 6 juta-an hingga lebih dari 10 juta-an. Yang pasti pula, ada garansi selama 1 tahun atau pemakaian 20 ribu Km. Untuk benderol harganya, bica dicek langsung dengan mengklik online berikut ini : www.onestore.com. BB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like