Baariq Taqi Zikra Siap Lanjutkan Perjuangan Kelas Rookie Ajang One Prix 2022

BeritaBalap.com- Memasuki tahun ke-4 nya diajang balap motor tertinggi di Indonesia, Baariq Taqi Zikra siap melanjutkan perjuangannya di kelas Rookie ajang One Prix 2022. Baariq Taqi Zikra mengawali balap dikelas Beginner diajang One Prix sejak tahun 2019 lalu.

Karena regulasi usia, maka putra H. Toni Alzikra ini naik ke kelas Rookie dimusim keempatnya dihajat balap skala Nasional dan siap mengukir prestasi. Berbagai latihan dari mulai latihan fisik maupun latihan menggunakan motor balap terus ia lakoni demi mendapatkan hasil maksimal di tahun ini.

Baariq Taqi Zikra bersama sang ayah H. Toni Alzikra

Dukungan dari sang ayah yang memang punya hobi balap ini terus mengalir. Mantapnya, hobi sang ayah bukan hanya sekedar hobi. Buktinya, selain mendukung penuh Aden sapaan akrab anaknya diajang One Prix, H Toni juga kerap menggelar event balap baik grasstrack maupun road race.

koizumi

“Semoga pengalaman dari mengawali berkompetisi diajang One Prix bisa menambah skill balapnya. Terutama bisa lebih disiplin dalam berlatih motor dan fisik karna itu salah satu penunjang pembalap untuk merebut gelar juara. Jika pembalap bisa disiplin dan profesional bukan tidak mungkin hasil baik akan segera berpihak,” tukas H. Toni.

BACA JUGA : Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team Fix Tarung Kejurnas One Prix Dan Motoprix

Aden merupakan salah rider dari Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team yang beberapa waktu lalu melakukan tasyakur dan launching tim dimarkas mereka yang berada di Tasikmalaya. “Mudah-mudahan tim yang merupakan gabungan dari beberapa tim ini mampu memberikan perlawanan diajang balap yang kita ikuti,” pungkas H. Toni. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like