Wow ! Marquez Sebut Untuk Juara Dunia Tidak Perlu Kondisi Fit 100 Persen

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang sudah mengucapkan bahwa targetnya tahun ini adalah kembali meraih juara dunia MotoGP yang direbut terakhir tahun 2019.

Hal inipun diperkuat oleh ucapan Santi Hernandez selaku kepala mekanik yang notabene sudah mendampinginya selama 12 tahun. Sudah sejak saat MM93 masih balap Moto2.

BACA (JUGA) : Unik ! Tim Mooney VR46 Sengaja Tidak Minta Dukungan Orang Ducati Di Tim

koizumi

Yang menarik, ucapan terbaru Marc Marquez bahwa untuk dapat meraih juara dunia MotoGP musim 2022 tidak perlu dnegan kondifi fit 100 persen pada lengannga. Mengingat pula perjalanan panjang musim 2022 ini dengan sajian 2 seri.

“Saya datang dari dua musim yang sangat sulit. Saya telah mengalami yang terbaik dari olahraga dan yang terburuk. Ketika kamu tampaknya keluar dari itu, kamu menghadapi cedera lain.”

“Sekarang saya dalam waktu yang baik, dan jika kamu bertanya kepada saya bagaimana kondisinya, maka saya dapat mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Saya tidak tahu apakah saya 100 persen, tetapi saya tahu kamu tidak harus 100 persen untuk memperjuangkan gelar juara dunia, “terang Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2023.

BACA (JUGA) : Awas..! Pedro Acosta (17 Tahun) Banyak Yang Incar Buat MotoGP 2023, Apa Kata Bos KTM..?

Pada sisi lain, Marquez juga mencermati perkembangan skill dan mental para pemula yang begitu cepat beradaptasi dan dapat langsung meraih podium juara di tahun pertamanya berkompetisi.

“Para pemula sangat cepat dan mereka semua mengendarai motor dengan cara yang berbeda. Kami telah melihat bahwa pembalap yang sangat muda dapat memenangkan kejuaraan dunia pada tahun pertama mereka lolos ke kategori tersebut, ”tambah Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 29 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like