Bagaimana Jika Setelah Tes, Pedrosa Kritik Keras Riset KTM ? Ini Jawaban Pol Esparagaro…

BeritaBalap.com-Pada hari Selasa ini, Dani Pedrosa selaku test-rider atau penguji KTM akan memulai debut atau tes pertama pacuan KTM RC16. Dalam hal ini, KTM melakukan pengujian privat alias khusus di Jerez, Spanyol.

Lebih lanjut, pebalap paling senior di KTM, yaitu Pol Espargaro tidak sabar untuk menunggu kesan pertama Pedrosa atas KTM RC16, termasuk kritiknya atas riset yang selama ini dilakukan Pol Esparagaro ataupun Bradley Smith yang telah dilepas KTM ataupun pula penguji Mika Kallio.

“Saya tidak sabar untuk mengetahui kesan pertamanya setelah mencoba motor. Dampak pertama adalah yang paling penting, “tegas Pol Espargaro. Yang menarik, bahwa Pol Esparagaro siap menerima kririk keras dari Dani Pedrosa yang memang sudah sangat berpengalaman.

koizumi

Bahkan Espargaro juga menerima jika riset mereka selama ini disebut sampah. Ia tidak akan tersinggung. Justru jadi motivasi untuk lebih bekerja keras. “Jika Dani mengatakan bahwa motornya adalah sampah, saya tidak akan tersinggung karena itu semua bagian dari proses pembelajaran, “tutur Pol Espargaro.

“Dengan Dani, kita bisa mengikuti dua cara, yaitu dia dapat memberi kita penyetelan yang luar biasa, yang merupakan sesuatu yang sulit karena cara dia menunggangi motor adalah unik, atau dia dapat memberi kita banyak informasi Honda untuk meningkatkan motor. Saya lebih suka bersandar pada cara kedua. Dani adalah salah satu pembalap terbaik saat menyiapkan motor, KTM akan mengambil lebih banyak manfaat untuk mencoba mengetahui bagaimana Honda bekerja, “tambah Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like