Mantap ! Tikungan ke-6 Sirkuit Jerez Diberi Nama Dani Pedrosa

BeritaBalap.com-Sebagai upaya menghormai Dani Pedrosa yang pensiun dalam balap MotoGP, maka Sirkuit Jerez akan memberikan nama Dani Pedrosa untuk tikungan ke-6. Faktanya memang Pedrosa punya sejarah manis di Jerez.

Meraih podium juara setiap tahun sejak tahun 2005 hingga tahun 2014. Saat 2005 tersebut, Pedrosa balap di level GP250 dan itu balapan pertamanya di strata 250 cc. Lanjut di level MotoGP tahun 2008, 2013 dan 2017.

“Jerez mengucapkan terima kasih atas momen-momen sukacita yang tak terlupakan bersama Dani Pedrosa, kemenangan dan kemenangan yang berani di sirkuit yang sangat anda cintai ini. Dengan penghargaan ini, kami memberikan kembali sebagian kecil dari apa yang telah Anda berikan kepada kami, “tutur Mamen sanchez selaku Walikota Jerez.

koizumi

Pastinya, kondisi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pedrosa yang musim depan akan menjadi test-rider alias penguji tim pabrikan KTM. “Sungguh luar biasa untuk memiliki tikungan yang memiliki nama saya setelah saya disini di sirkuit yang telah menjadi salah satu favorit saya di seluruh kejuaraan, “tutur Pedrosa yang sudah memenangkan 54 kali podium juara.

“Ini trek yang selalu saya kuasai dengan baik dan saya merasa istimewa memiliki tikungan yang disebut disini, berbagi kehormatan dengan pembalap hebat lainnya. Saya merasa tersanjung dan saya ingin berterima kasih kepada anda atas semuanya ini, “tambah Pedrosa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like