Bagaimana Keputusan IRC Tire Dalam Support Tim Balap 2021, Event dan Racing School ?

BeritaBalap.com-Wait and see ! Itu kalimat yang laris-manis dan populer saat ini ketika mempertanyakan bagaimana policy alias kebijaksanaan sebuah produk racing dalam mendukung balap nasional tahun 2021. Demikian juga berlaku pada  IRC Tire yang notabene berada dibawah PT. Gajah Tunggal Tbk.

Dalam konteks ini, portal BeritaBalap.com menanyakan korelasi Ban IRC dengan support ke tim balap, kemudian event dan sekolah balap (Racing School).

“Kita belum berani memastikan karena kondisinya masih begini, Mang. Kita masih wait and see, melihat perkembangan keadaaan kedepan, “tegas Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

koizumi

Secara logika, itu manusiawi dan sangat dimaklumi ya karena memang kita masih berada dalam kondisi pendemi Covid-19 yang masih pula berbahaya. Trend grafik kasusnya terus naik. Langkah vaksinasi masih berproses dan relatif lambat. Status ketat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakarat) ataupun disebut PSBB banyak diberlakukan dan lebih tegas pula.

Pertanyaan kritisnya, apakah dengan dihadirkannya event nasional, maka kemudian manajemen akan langsung beradaptasi dan langsung oke ? Kemudian, secara logika sederhana, apakah juga akan ada evaluasi dan efisiensi seiring dengan kondisi perekonomian saat ini ?

“Kita masih menunggu event nasional yang berjalan nantinya. Soal evaluasi dan efisiensi itu pasti ada dengan kondisi sekarang ini. Tetapi kita juga tidak menutup keran, kita tetap berupaya untuk terlibat dan mendukung balap nasional. Yang pasti, kita masih wait and see dengan perkembangan kondisi kedepan, “tambah Dodiyanto yang terlihat lebih kreatif cari duit dalam masa pendemi Covid-19 dengan menganalisa trend dan timing pembelian dan penjualan saham. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like