Marquez Pamer Foto Persiapan Launching Tim (22 Februari), Balapan Sekalian Nggak Ya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez memamerkan fotonya sedang dalam rangkaian persiapan launching tim repsol Honda yang direncanakan tanggal 22 Februari nanti. Tentu saja, butuh persiapan untuk momen spesial tersebut. Mulai bicara pakaian yang akan digunakan sesuai livery 2021, juga acara dan sebagainya. Ini sesi pemotretan juga.

BACA (JUGA) : Baru Saja Launching Tim Ducati, Bagnaia Pecco Ungkap Kelemahannya, Apa Ya ?

Marc Marquez yang sedang dalam proses fisioterapi atas cedera humerus yang dialami memang siap terlibat dalam presentasi tim Repsol Honda. Pastinya dengan rekan satu timnya yang baru bergabung, Pol Espargaro. Sayangnya memang tidak terlihat jelas area lengan kanan atau bahu kanannya Marc Marquez yang selama ini menggunakan pelindung karbon.

koizumi

Diprediksi kuat, tidak ada perubahan signifikan dalam tampilan livery pasukan Repsol Honda. Masih seperti yang dulu. Sebelumnya, saat launching tim Ducati semalam (8 Februari) tampak jelas bahwa sponsor Lenovo lebih besar mengisi ruang motor dan wearpack pembalap.

“Aku kembali, “tulis Marc Marquez dalam akun memdia sosial Instagramnya. Hanya saja, ucapan tersebuyt masih belum bisa dipastikan ketika dikejar kapan waktu kembalinya. Belum jelas. Belum ada keputusan resmi.

Dalam berbagai kesmepatan, juara dunia MotogP 2019 tersebut masih menjalani fisioterapi pemyembuhan. Bukan pelatihan dengan motor. Ini yang memperkuat alasan bahwa seri-seri awal MotoGP 2021, Marquez belum akan balapan. Masih digantikan test-rider Stefan Bradl. Paling tidak untuk seri 1 dan 2 di Losail Qatar pada tanggal 28 Maret dan 4 April nanti. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like