Bagaimana Kondisi Bahu Marquez Sebenarnya ? Ini Penjelasan Manajer Pribadinya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) tidak tampil maksimal saat tes Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Hanya di posisi ke-1 saja dan tertinggal sekitar 0,4 detik dari Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang meraih posisi terdepan.

Banyak spekulasi yang beredar sehubungan kondisi bahunya yang sedang menjalani rehabilitasi setelah operasi pada 27 November lalu. Diklaim kondisinya lebih sulit dari cedera sebelumnya. Marquez sendiri memang menyebutnya masih dalam kondisi 60-70 persen.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ultah Ke-27 (17 Feb), Ini VIDEO SERU Perjalanan Karirnya


Bahkan adiknya sendiri, Alex Marquez mengakui adanya kekhawatiran kakaknya atas proses pemulihan bahu tersebut. Lanjut pula, ada spekulasi bahwa akan dilakukan operasi ke-2 karena problem pada syaraf di sekitar bahu hingga tidak akan maksimal. Konteks ini yang kemudian dijelaskan oleh manajer pribadinya, Emilio Alzamora.

“Pemulihan bahu Marc berjalan sesuai tenggat waktu dan tidak ada operasi lain yang diperlukan. Kami sangat senang dengan perkembangannya, “terang Emilio Alzamora.

BACA (JUGA) : Honda Belum Juga Perpanjang Kontrak Marquez Karena Kondisi Bahu Atau…?

“Pada orang biasa, cedera itu membutuhkan pemulihan 6 bulan, tetapi Qatar semakin dekat dan berusaha mempersiapkan diri untuk balapan pertama. Dia harus sabar, seperti yang dia lakukan tahun lalu. Kita harus berusaha mengelola segala sesuatu dengan cara sebaik mungkin sehingga mencapai kekuatannya nanti 100 persen, “tambah Emilio Alzamora. BB1

Facebook Comments

You May Also Like