Rins dan Mir Belum Perpanjang Kontrak Karena Suzuki Berharap Rossi ? Ini Jawaban Brivio !

BeritaBalap.com-Alex Rins ataupun Joan Mir mengaku bahwa mereka belum memperpanjang kontrak dengan tim Suzuki untuk musim depan. Pada sisi lain, Bos Tim Suzuki, Davide Brivio menyebut bahwa Rins dan Mir dalah prioritas mereka. Maksudnya, secara lisan akan mendapat perhatian utama untuk melanjutkan kontrak.

BACA (JUGA) : Fix, Suzuki Pastikan Punya Tim Satelit Setelah 2022, Tergantung Apa ?

Oh ya, beberapa waktu lalu, Brivio menyebut bahwa ia santai saja jika memang Ducati tertarik merekrut Alex Rins. Yang menarik pula, Brivio ikut menjawab apa yang dinyatakan oleh General Manager Ducati Corse bahwa Suzuki sempat melakukan pembicaraan dengan Maverick Vinales untuk diajak kembali ke Suzuki namun memang gagal. Vinales pilih perpanjang kontrak dengan Yamaha (2021-2022).

koizumi

BACA (JUGA) : Santai Saja Dan Tidak Takut 2 Ridernya Diambil Ducati, Ini Ucapan Bos Tim Suzuki

“Ada saat-saat ketika semua orang berbicara kepada semua pihak : manajer Vinales (Paco Sanchez) juga Mir, saya berbicara dengannya juga kepada orang lain. Tetapi saat MotoGP 2019 Jepang, kami memutuskan bahwa kami ingin melanjutkan dengan pembalap kami saat ini, “tukas Brivio selaku Manajer tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Spesialnya Suzuki GSX-RR Berkat Test-Rider Guintoli, 6 Hari Lahap 300 Lap (1700 Km)

“Skenario ini cukup jelas : Rossi menginginkan M1 dan kami mengkonfirmasi pembalap kami, “tutur Brivio yang memang pernah menjadi manajer Rossi cukup lama, itu sejak Rossi pindah ke Yamaha (2003) dan berakhir tahun 2010. Lebih lanjut, Brivio menyebut apa yang menjadi misi atau target mereka di musim 2020 ini.

“Memenangkan kejuaraan dunia adalah impian semua orang, tetapi ini adalah balapan yang sangat sulit. Katakanlah kita berada di jalur untuk berjuang untuk gelar. GSX-RR kami semakin kompetitif, seperti yang terlihat dalam tes Sepang, dan sudah pada 2019 kami sering berada di posisi teratas, tujuannya adalah untuk merenggut podium di semua seri, meningkatkan posisi ke-4 dalam kejuaraan tahun lalu, “tambah Brivio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like