Bagaimana Perasaan Rossi Setelah Lorenzo Menjadi Penguji Yamaha ?


BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo sudah ditetapkan Yamaha sebagai test-rider atau penguji. Dan juara dunia sebanyak 5 kali tersebut akan langsung terlibat dalam pengujian di Sepang, Malaysia (2-4 Februari).

Oh ya, itu tadi jadual khusus test-rider ya, beda dengan pembalap reguler yang notabene tanggal 7-9 Februari. Lebih lanjut, adalah menarik mengetahui bagaimana komentar Rossi ketika Lorenzo menjadi penguji Yamaha.

BACA (JUGA) : Rossi Digantikan Quartararo (2021-2022), Sahabat Rossi “Uccio” Marah ?


Dalam hal ini, Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang merupakan sahabat dekat VR46 sejak anak-anak mengungkapkan kebahagaiaan Rossi dengan bergabungnya Lorenzo.

“Dia senang bahwa seorang pembalap seperti Lorenzo bekerja untuknya. Lorenzo adalah Lorenzo, ia mengalami masa sulit tahun lalu, tetapi ia mengenal Yamaha dengan sangat baik dan merupakan juara dunia 5 kali. Yamaha memang disarankan untuk merekrutnya, “terang Salucci yang juga Direktur VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Wow..! Luca Marini Ingin Satu Tim Rossi Di Petronas Yamaha (2021) Tetapi..

Faktanya memang beberapa waktu lalu, Rossi menganjurkan Yamaha untuk meminang Lorenzo sebagai penguji. Anyway, Lorenzo adalah pebalap terbaik Yamaha dalam 1 dekade atau 10 tahun ini karena meraih juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like